Teknologi

2 Program Suara Teknologi AI yang digunakan Benar-benar Berfungsi untuk Berinteraksi

JAKARTA Voice Artificial Intelligence adalah sebuah teknologi kecerdasan buatan yang dimaksud telah lama mengubah cara manusia berinteraksi dengan perangkat elektronik.

Seperti dilansir dari The Verge, Awal Minggu (1/4/2024), melalui pemakaian perintah suara, Voice Teknologi AI mampu menerima serta menginterpretasikan instruksi dengan cepat serta akurat.

Hal ini memungkinkan perangkat untuk berbicara dengan manusia pada bahasa alami, mengangkat serta mengerti arti dari kata-kata yang tersebut diucapkan oleh pengguna.

Aplikasi Catatan Suara Kecerdasan Buatan yang digunakan Benar-benar Berfungsi
Halo teman-teman! Selamat datang ke Penginstal No. 32, panduan Anda untuk hal-hal terbaik lalu tercanggih ke dunia.

Aplikasi Catatan Suara Artificial Intelligence yang mana Benar-benar Berfungsi:

1. Otter.ai: Program ini menggunakan Artificial Intelligence untuk mentranskripsikan rekaman audio Anda secara real-time, sehingga Anda dapat fokus pada percakapan kemudian bukan wajib takut mencatat.

Otter.ai juga memungkinkan Anda untuk mencari transkrip Anda, menambahkan catatan, serta membagikannya dengan pendatang lain.

2, Speechnotes: Aplikasi ini dibuat oleh Google lalu memungkinkan Anda untuk mentranskripsikan ucapan Anda menjadi teks dengan mudah. Speechnotes juga memungkinkan Anda untuk mengedit transkrip Anda, menambahkan tanda baca, juga membagikannya dengan warga lain.

Transcriber: Program ini menggunakan Kecerdasan Buatan untuk mentranskripsikan audio serta video Anda dengan akurasi tinggi. Transcriber juga memungkinkan Anda untuk menerjemahkan transkrip Anda ke bermacam bahasa.

Seperti biasa, bagian terbaik dari Installer adalah ide lalu tip Anda. Apa yang tersebut Anda sukai ketika ini? Apa yang tersebut harus dimainkan, ditonton, dibaca, dipotong, dilihat, atau dimasak oleh pemukim lain minggu ini? Ceritakan semuanya: [alamat email dihapus]. Dan jikalau Anda mengenal warga lain yang dimaksud mungkin saja menikmati Installer, teruskan ke mereka, dan juga minta dia berlangganan ke sini.

Artikel ini disadur dari 2 Aplikasi Suara AI yang Benar-benar Berfungsi untuk Berinteraksi

Related Articles

Back to top button