Teknologi

6 Hero Marksman Tersakit pada META Mobile Legends Februari 2024, OP Tembus Tank

Sidakberita.com – Pertempuran sengit di dalam Land of Dawn setiap saat menghadirkan META Mobile Legends baru, lalu kali ini giliran hero Marksman yang dimaksud mendominasi arena. Role ini sedang naik juga OP dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Bagi para pecinta hero Marksman, bersiaplah untuk menggebrak Land of Dawn dengan 6 hero Marksman tersakit juga terkuat yang digunakan siap menyebabkan pasukan menuju kemenangan.

Di antara deretan hero Marksman yang mana tangguh, beberapa nama menonjol sebagai yang dimaksud paling mematikan dalam META Mobile Legends ketika ini. Karrie kemudian Claude menjadi kekuatan tak terbantahkan dengan damage besar serta kemampuan unik mereka.

Juga ada hero Mobile Legends dari role Marksman seperti Natan, Bruno, Ixia serta wanwan melengkapi daftar ini dengan performa luar biasa juga peluang besar di dalam berbagai situasi.

Menentukan marksman tersakit lalu terkuat bukanlah hal mudah, oleh sebab itu META Mobile Legends terus berkembang. Namun, dengan menganalisis tier list terbaru lalu performa hero Mobile Legends ini di dalam berbagai pertandingan, kita dapat menyimpulkan beberapa nama yang dimaksud patut diperhitungkan.

Hero Marksman memiliki peran penting pada tim, yaitu sebagai dealer damage utama. Dengan kemampuan menembak jarak jarak jauh dan juga serangan critical yang digunakan mematikan, marksman mampu melumpuhkan lawan dari kejauhan serta membuka jalan bagi pasukan untuk maju.

Namun, hero Marksman miliki kelemahan di hal pertahanan lalu mobilitas. Oleh lantaran itu, diperlukan kerjasama pasukan yang dimaksud baik untuk melindungi marksman dan juga memaksimalkan potensinya pada pertempuran.

6 Hero Marksman Tersakit di dalam META Mobile Legends

siapa cuma hero Marksman tersakit kemudian terkuat pada waktu ini? Berikut ini dirangkum Suara.com berdasarkan META Mobile Legends dari MLBB Ninja pada Februari 2024.

Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Karrie. [Moonton]

Masuk di tier SS META Mobile Legends, Karrie menjadi hero Marksman tersakit di hal damage pada waktu ini. Dengan offense yang tinggi membuatnya cukup ditakuti melebihi hero Mobile Legends lainnya.

Dengan spesialisasi Finisher dan juga Damage, Karrie adalah mesin penghasil physical damage. Kombinasi kecepatan dan juga mobilitas membuatnya makin mematikan pada Land of Dawn.

Dengan kemampuannya, Karrie mampu dengan cepat menghabisi lawan. Bahkan pertahanan Tank yang dimaksud tebal akan mudah ditembus, kejaran Assassin pun bisa jadi dihindari.

Claude

Hero Claude di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Claude di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Marksman tier SS saingan Karrie, Claude juga menjadi salah satu yang mana mematikan di area META Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, kehebatan Claude memang sebenarnya tidaklah diragukan.

Memiliki spesialisasi Burst juga Chase, Claude memang sebenarnya menjadi hero Mobile Legends yang tersebut menciptakan damage menyakitkan namun juga punya pergerakan yang tersebut cukup cepat.

Kecepatan memang sebenarnya jadi andalan hero Marksman tersakit ketika ini, baik Clude lalu Karrie sama-sama mengandalkan kecepatan serang juga mobilitas gesitnya.

Natan

Hero Natan di skin Collector pada Mobile Legends. [Moonton]
Hero Natan di skin Collector pada Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi salah satu pilihan menarik pada Land of Dawn, ada Natan yang dimaksud cukup unik. Beda dengan Karrie dan juga Claude, Natan adalah hero Marksman yang mana mengandalkan magic damage.

Dengan spesialisasi Burst lalu Magic Damage, Natan termasuk tier S dalam META Mobile Legends. Natan juga punya skill dengan efek yang mana cukup lengkap. Dari CC, Burst dan juga efek lainnya.

Bruno

Hero Bruno di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Bruno di area Mobile Legends. [Moonton]

Hero Mobile Legends ini juga ada di tempat tier S, Bruno adalah sosok hero Marksman yang tersebut masih cuma populer. Karena memang benar tingkat kesulitan menggunakan Bruno ini tidak ada terlalu tinggi.

Dengan spesialisasi finisher juga burst, Bruno menjadi hero Marksman dengan skill yang memberikan efek crowd control. Dan kemampuan pada melumpuhkan pergerakan lawan jadi andalan Bruno.

Ixia

Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Ixia. [Moonton]

Menjadi salah satu hero Marksman Tier S ketika ini, Ixia juga punya skill yang cukup beragam. Dari pasif yang mampu healing, ada skill burst hingga crowd control serta AOE.

Sebagai hero Mobile Legends dengan spesialisasi Finisher kemudian Damage, Ixia menjadi salah satu yang dimaksud menakutkan. Karena damage yang mana menyakitkan Ixia bisa jadi menghabisi lawan dengan cepat.

Wanwan

Hero Wanwan pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Wanwan di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Sosok hero Marksman tersakit yang dimaksud kerap naik turun lalu pergi dari masuk META Mobile Legends. Kali ini Wanwan kembali merangsek naik menduduki tier S sebagai salah satu yang tersebut mematikan.

Menjadi hero OP dengan spesialisasi Finisher kemudian Burst, Wanwan adalah momok menakutkan. Damage yang mana sakit dengan kecepatan serangan, ditambah kemampuan crowd control.

Keenam hero marksman di area berhadapan dengan telah terjadi menunjukkan kekuatan mereka itu di tempat Land of Dawn. Dengan damage besar, kemampuan unik, dan juga peluang luar biasa, merekan siap mengakibatkan kelompok menuju kemenangan.

Namun, perlu diingat bahwa META Mobile Legends setiap saat berkembang. Oleh dikarenakan itu, penting untuk terus belajar serta beradaptasi dengan pembaharuan yang dimaksud ada. Gunakan 6 hero Marksman ini sebagai senjata utamamu, lalu kuasai Land of Dawn dengan strategi juga kerjasama kelompok yang digunakan solid!

Related Articles

Back to top button