Kesehatan

6 Susu Penggemuk Terbaik untuk Menambah Berat Badan

Sidakberita.com – Menambah berat badan sanggup menjadi tantangan bagi sebagian orang, khususnya bagi merek yang tersebut miliki metabolisme cepat atau sulit meningkatkan asupan kalori.

Salah satu cara yang dimaksud umum digunakan adalah mengonsumsi susu penggemuk, yang mana kaya akan nutrisi kemudian kalori.

Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi 6 susu penggemuk terbaik yang mana dapat membantu meningkatkan berat badan.

1.    Susu Flyon

Susu Flyon.
Susu Flyon.

Susu Flyon menjamin konsumen mendapatkan tiga hal yaitu sehat, nikmat, juga menyenangkan. Hal ini disebabkan akibat banyak orang kerap mengeluh tentang kesulitan meninggal berat badan.

Susu Flyon hadir untuk membantu Anda meningkatkan berat badan dengan cepat serta mudah.

Terbuat dari empat komponen utama: ikan sidat, jahe, daun pegagan, lalu susu kambing etawa, yang digunakan masing-masing memenuhi total kalori yang dimaksud dibutuhkan seseorang setiap hari.

Susu Flyon aman untuk dikonsumsi oleh orang dewasa, lansia, ibu hamil, ibu menyusui, penderita maag, asam lambung, kolesterol, serta bahkan diabetes. Susu Flyon mempunyai sejumlah testimoni positif dari pelanggan yang mana telah dilakukan berhasil menurunkan berat badan kemudian telah terjadi terjual lebih banyak dari satu jt produk.

Anda dapat mencapai berat badan ideal Anda dengan memakannya tiga kali sehari pasca makan lalu diimbangi dengan pola hidup sehat.

2.    Susu Herbalife Nutritional Shake Mix 

Herbalife adalah susu sehat yang dikenal untuk membantu Anda menjaga berat badan ideal. Namun, ada juga produk-produk Herbalife yang mana membantu ibu meninggikan berat badan. Varian ini, seperti hasil Herbalife lainnya, menggunakan unsur alami. Terdapat beberapa varian rasa yang digunakan dapat dipilih seperti rasa stroberi, vanila, atau cokelat sesuai keinginan. Namun, susu ini tambahan baik dikonsumsi dengan makanan bernutrisi lainnya. Susu ini cocok untuk yang mana ingin masih menjaga berat badan tanpa harus menurunkan atau menambah kalori yang digunakan masuk ke pada tubuh.

3.    Dancow Fortigo Enriched Full Cream

Susu Dancow.
Susu Dancow Fortigo.

Dancow, juga dikenal sebagai susu untuk anak-anak yang digunakan dapat membantu peningkatan anak. Selain itu, susu ini mempunyai fullcream sehingga setiap gelasnya mengandung sejumlah kalori kemudian protein. Anak-anak akan miliki berat badan yang ideal bila rutin meminum susu ini.

Namun, ternyata susu Fortigro full cream enriched Dancow Fortigro juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Karena itulah susu ini dapat dijadikan pilihan untuk mereka yang digunakan ingin miliki berat badan ideal. Susu ini mudah didapatkan di tempat toserba atau minimarket.

4.    Wookey

Anda juga dapat menggunakan Wookey sebagai susu penambah berat badan. Susu penggemuk badan ini telah dilakukan terbukti membantu berbagai orang menambah berat badan serta meningkatkan nafsu makan mereka. Selain itu, Wookey dapat meningkatkan semangat.

Susu ini mempunyai zat utama susu kambing etawa yang tersebut dapat memperbaiki pencernaan lalu memiliki berbagai nutrisi alami lalu kalori yang dimaksud tinggi, sehingga dapat menambah berat badan.

Selain itu, ada ekstraksi biji gandum, yang mana kaya akan serat yang akan menjaga kebugaran usus serta meningkatkan metabolisme tubuh. Mengandung jahe, sehingga dapat meningkatkan nafsu makan serta menambah berat badan.

5.    Weight Herba

Susu Weight Herba.
Susu Weight Herba.

Anda juga dapat mencoba Weight Herba Formula, yang mana dibuat dari kombinasi ramuan kuat serta bahan-bahan yang sehat. Susu herbal ini bertujuan untuk meningkatkan nafsu makan kemudian membantu di proses menambah berat badan secara berkelanjutan dan juga sehat.

Dilengkapi dengan vitamin, mineral, kalsium, serta zat besi yang bergizi, ini tidak ada hanya sekali meningkatkan nafsu makan Anda tetapi juga meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan. Susu ini terbuat dari susu kambing etawa dan juga mempunyai isi protein dua kali lipat dari susu sapi.

Selain itu, susu ini juga diperkaya dengan ekstraksi Curcuma xanthorrhiza rhizome (Temulawak) juga pemekatan Moringa oleifera folium (Daun kelor) untuk menurunkan tekanan darah serta tingkat gula pada darah. Dengan demikian, makan berbagai tiada akan menyebabkan kenaikan gula lalu kolesterol.

6.    Genory

Susu dengan rasa coklat ini dapat dikonsumsi oleh oramg dewasa kemudian remaja mulai dari usia 12 tahun ke atas. Susu penambah berat badan ini mengandung empat komponen aktif: protein keju, albumin telur, ekstraksi temulawak, lalu pemekatan kunyit.

Kombinasi bahan-bahan ini dipercaya tambahan efektif pada meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan secara permanen, lalu menimbulkan Anda tampak tambahan segar kemudian bertenaga.

Untuk mempercepat prosesnya, susu ini dapat diminum satu kali sehari, yaitu pagi atau waktu malam setelahnya makan, atau dua kali sehari, yaitu pagi juga di malam hari setelahnya makan. Selain itu, susu ini aman untuk ihu hamil dan juga ibu menyusui.

Itulah 6 rekomendasi susu penggemuk terbaik yang mana sudah ada kami seleksi. Ingatlah bahwa selain mengonsumsi susu atau suplemen, penting juga untuk memperhatikan pola makan secara keseluruhan.

Pastikan asupan kalori Anda cukup untuk mencapai tujuan penambahan berat badan tanpa mengabaikan kebugaran secara umum. Selalu konsultasikan dengan profesional kondisi tubuh sebelum memproduksi pembaharuan signifikan pada pola makan atau mengonsumsi suplemen.

Related Articles

Back to top button