Teknologi

8 Aplikasi Jadwal Imsak lalu Buka Puasa Ramadan di area Android

Sidakberita.com – JAKARTA – Aplikasi komputer untuk mengetahui jadwal Imsak serta menerbitkan puasa selama Ramadan 2024 di area Android penting dipahami.

Sebab, selain mampu mengetahui waktu Imask serta menyingkap puasa yang tersebut pas, aplikasi-aplikasi yang disebutkan juga sanggup memberikan notifikasi dan juga layanan lainnya.

Sehingga, umat Islam bukan akan terlambat ataupun kebingungan untuk tahu pasti kapan waktu berbuka ataupun sahur.

Nah, berikut adalah 10 rekomendasi perangkat lunak jadwal Imsak kemudian membuka puasa selama Ramadan 2024 yang dimaksud dapat diunduh:

1. Muslim Pro: Aplikasi komputer populer dengan fasilitas lengkap, seperti jadwal sholat, adzan, Al-Quran, serta doa.

2. Athan Pro: Menawarkan berbagai ciri seperti jadwal sholat, adzan, Al-Quran, lalu penunjuk arah kiblat.

3. Umma: Menyediakan berbagai ciri seperti jadwal sholat, adzan, Al-Quran, dan juga konten islami lainnya.

4. Jadwal Sholat & Adzan: Aplikasi mudah dengan fokus pada jadwal sholat, adzan, lalu pengingat waktu imsak lalu menerbitkan puasa.

5. Ramadan Calendar: Menampilkan kalender Ramadhan lengkap dengan jadwal imsak, mengungkap puasa, dan juga waktu sholat.

6. Puasa Ramadan : Menyediakan berbagai ciri seperti jadwal imsak, menyingkap puasa, doa harian, kemudian panduan Ramadhan.

6. Quran & Prayer Times: Aplikasi komputer Al-Quran dengan fasilitas jadwal sholat, adzan, serta pengingat waktu imsak dan juga mengungkap puasa.

7. Ramadhan 2024: Aplikasi khusus Ramadhan dengan berbagai ciri seperti jadwal imsak, mengungkap puasa, doa harian, lalu panduan Ramadhan.

8. Ramadhan Mubarak: Menyediakan berbagai layanan seperti jadwal imsak, membuka puasa, doa harian, juga panduanRamadhan.

Related Articles

Back to top button