Lifestyle

8 Potret Gondrong DPR Ian, Rapper Korea Disebut Mirip Komeng: Padahal Usia Beda Jauh!

Sidakberita.com – Setelah merebak Komeng raih pernyataan terbanyak sebagai calon DPD-RI Jawa Barat. Kini, pelawak yang disebutkan diributkan netizen mirip beberapa artis Indonesia hingga luar negeri termasuk Rapper Korea, DPR Ian.

Potret DPR Ian rambut gondrong disebut mirip Komeng, oleh sebab itu memiliki hidung yang mancung. Padahal dari sisi usia Christian Yu alias DPR Ian baru 33 tahun, sedangkan Komeng telah berusia 53 tahun.

Bagi yang mana penasaran potret DPR Ian gondrong, berikut ini kumpulan fotonya dirangkum suara.com, Hari Senin (26/2024).

1. Gaya misterius

Sebagai musisi sekaligus rapper, ternyata DPR Ian menyukai penampilan misterius. Seperti potretnya yang dimaksud belaka menampilkan satu sisi wajahnya, ditambah outfitnya yang dimaksud berbaju hitam.

2. Gaya coverboy

Dalam project photoshoot bekerjasama dengan brand fashion, Ian tampak terlihat cerah menggunakan fashion item blaster biru kemudian putih, namun sorotan matanya menunjukan bombastic side eye yang tajam.

3. Memiliki alis yang dimaksud tegas

Dalam potretnya bersandar di dalam sofa, meskipun sorotan tajam mata Ian DPR tak terelakan. Namun garis wajahnya terlihat menawan, seperti garis dagu lalu alias yang digunakan tegas.

4. Potret di dalam kamar hotel

Kali ini potret musisi kelahiran Australia, 6 September 1990 itu pada waktu mulai memanjangkan rambutnya, meskipun tidak ada sepanjang komeng. Namun foto candidnya ini memberikan kesan maskulin yang tersebut kuat.

5. Bergaya ala karakter anime

Saat mengawaitu pembukaan live dengan penggemarnya, lelaki yang dimaksud juga pribadi sutradara itu mengenakan topi jerami menyerupai karakter Luffy pada serial anime One Piece.

6. Bak foto model

Potret DPR Ian ini asik berdiri mengenakan jaket parka panjang, dipadukan kaos dan juga celana denim. Gaya lelaki mantan anggota grup vokal Yedang Entertainment terlihat bak foto model membawakan rancangan busana desainer.

7. Nongkrong di dalam bandara

Potret tampak samping DPR Ian kembali memperlihatkan garis wajahnya yang dimaksud tegas, kali ini dari mulai dahi, hidung, bibir, dagu hingga rahangnya.

Related Articles

Back to top button