Lifestyle

Andien Ajak Anak Menunjukkan pada Panggung IFW 2024, Kompak Kenakan Outfit Motif Ondel-Ondel

JAKARTA – Penyanyi Andien Aisyah tampil pada hari terakhir perhelatan Negara Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 pada DKI Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Akhir Pekan (31/3/2024).

Pada momen tersebut, Andien melantunkan salah satu lagu kolaborasinya dengan Dipha Barus, yakni ‘Rindu Ini’.

Andien tampak modis juga tidak ada kalah dengan para model yang melenggang dalam runway, dalam mana beliau mengenakan atasan kebaya encim yang tersebut dipadukan dengan celana panjang hitam.

Atasan kebaya encim juga celana yang disebutkan tampak dipenuhi dengan motif khas budaya Betawi, salah satunya motif ondel-ondel.

Andien juga kembali membawakan lagu ‘Moving On’ yang digunakan menghasilkan penonton terlibat terhanyut serta bernyanyi bersama.

Menariknya, dalam sela-sela penampilannya menyanyikan ‘Movin On,’ kedua anak Andien, yakni Anaku Askara Biru alias Kawa kemudian Anaku Tarisma Jingga alias Tabi bergabung tampil naik dalam berhadapan dengan panggung.

Kawa lalu Tabi lantas menghampiri serta memeluk Andien. Penampilan Kakak beradik yang digunakan masih kecil-kecil itu terlihat modis dengan outfit yang tersebut dipenuhi dengan motif khas Betawi.

Tabi sendiri terlihat malu-malu, ketika Andien mencoba mengajaknya bernyanyi. Sementara sang kakak, Kawa, justru terlihat ‘kepo’ dan juga iseng menyentuh tusuk konde yang tersebut dikenakan Andien untuk menghiasi rambutnya. Penampilan ketiganya pun sukses menghibur penonton IFW 2024 di dalam hari terakhir itu.

Artikel ini disadur dari Andien Ajak Anak Tampil di Panggung IFW 2024, Kompak Kenakan Outfit Motif Ondel-Ondel

Related Articles

Back to top button