Teknologi

Apa Perbedaan iPhone iBox lalu Digimap? Simak Ulasan Lengkapnya

Sidakberita.com – JAKARTA – Perbedaan iPhone iBox juga Digimap seringkali ditanyakan oleh calon pembeli. Faktanya, dua hal ini sebenarnya tak sangat jauh berbeda lantaran keduanya adalah authorized reseller resmi item Apple di area Indonesia.

Artinya baik iBox maupun Digimap merupakan pihak yang digunakan memasarkan iPhone dengan garansi resmi Apple Indonesia (TAM) selama 1 tahun. Kendati demikian, memang sebenarnya ada beberapa orang perbedaan dalam antara keduanya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Hari Jumat (22/3/2024), berikut perbedaan iPhone iBox serta Digimap :

1. Kode Model

iPhone yang dimaksud dijual dalam iBox serta Digimap miliki kode model yang tersebut sedikit berbeda. Namun, perbedaan ini tidaklah mempengaruhi fungsi atau performa iPhone. Pembeli tetap saja bisa jadi mengklaim garansi resmi Apple Indonesia (TAM) meskipun kode modelnya sedikit berbeda.

2. Promosi

Terkadang iBox atau Digimap menawarkan pemasaran khusus yang digunakan berbeda. Hal ini bisa saja jadi berbentuk bundling dengan produk-produk lain atau cicilan dengan bunga 0 persen.

Selain perbedaan, iPhone iBox lalu Digimap juga memiliki beberapa kesamaan. Yang pertama adalah tentang harga. Harga iPhone dalam iBox lalu Digimap tiada berjauhan berbeda. Mungkin ada sedikit selisih harga, tapi bukan signifikan.

Kesamaan yang digunakan kedua adalah garansi. Keduanya sama-sama menawarkan garansi resmi Apple Indonesia (TAM) selama 1 tahun. Selanjutnya, iPhone yang tersebut dijual di dalam iBox dan juga Digimap identik. Keduanya mengedarkan iPhone original dengan spesifikasi yang sama.

Related Articles

Back to top button