Teknologi

Assassin Andalan ONIC Kairi Ini adalah Bisa Jadi Hero Counter Karrie, Sekali Ulti Bisa Langsung Tembus Armor!

Sidakberita.com – Hero marksman, Karrie sekarang ini menjadi salah satu yang mana semakin OP ketika menggunakan build tank. Susah ditumbangkan, kamu mampu menggunakan assassin andalan ONIC Kairi yaitu Hayabusa sebagai hero counter Karrie.

Karrie tank menjadi salah satu META yang digunakan populer di dalam Mobile Legends pada waktu ini. Hero yang digunakan sudah ada OP ini makin mengerikan dengan build tank yang dimaksud digunakan.

Build yang disebutkan menimbulkan darah Karrie semakin tebal dan juga damage yang mana makin menyakitkan. Tidak heran apabila sejumlah player yang mana bingung mengenai cara mengalahkan hero marksman ini.

Jika lolos dari daftar ban, melawan Karrie tentu adalah tugas yang tersebut sulit untuk player Mobile Legends. Tidak perlu khawatir, melawan hero marksman ini, kamu sanggup menggunakan assassin andalan ONIC Kairi yaitu Hayabusa untuk jadi hero counter Karrie.

Salah satu keunggulan Hayabusa yang sanggup digunakan untuk menjadi hero counter Karrie adalah skill 2 miliknya yaitu Quad Shadow juga skill ultimate-nya yaitu Shadow Kill.

Hero Hayabusa dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Hayabusa dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Cara menyerang Karrie dengan menggunakan Hayabusa adalah dengan memancingnya pergi dari dengan skill 2. Biasanya di tim, Karrie akan berlindung pada balik Fighter serta Tank tim.

Namun, Hayabusa miliki skill ultimate, Shadow Kill yang mana membuatnya bisa saja segera menyerang ke arah Karrie kemudian menumbangkan pada waktu singkat.

Hayabusa akan semakin menyakitkan jikalau sudah ada mengakumulasi empat core item miliknya. Dengan ini, damage yang dimaksud diciptakan oleh hero assassin andalan ONIC Kairi ini akan semakin pedih.

Berhadapan dengan marksman tebal, kamu bisa saja menggunakan Hayabusa sebagai hero counter Karrie yang mematikan. Pastikan apabila hero ini bukan masuk ke list ban ketika bermain Mobile Legends.

Related Articles

Back to top button