Olahraga

Ayah David Benavidez Sesumbar Monster Meksiko Bisa Kalahkan Canelo serta Munguia di 1 Waktu petang

Sidakberita.com – Jose Benavidez Sr. percaya bahwa Canelo Alvarez akan mengalahkan Jaime Munguia pada pertarungan yang digunakan berlangsung dalam T-Mobile Arena, 4 Mei 2024 mendatang. Menurutnya, ini pertarungan yang tersebut mudah baginya.

“Canelo tahu bahwa Munguia tidak ada terlalu berbahaya di pertarungan ini kemudian ini adalah pertarungan yang dimaksud mudah baginya. Saya pikir Canelo sedikit kesulitan tapi beliau mengalahkan Munguia,” cetus ayah David Benavidez pada waktu memprediksi pertarungan diambil dari DAZN, Hari Sabtu (23/3/2024).

Tak hanya sekali menjagokan Canelo. Benavidez Sr juga menyindir sikap Canelo yang menolak putranya untuk bertarung dengannya.

Dia tampaknya masih berharap Monster Meksiko sanggup berhadapan melawan Canelo di dalam berhadapan dengan ring yang dimaksud sama. Dia akan bercanda siap memberikan selusin mawar beserta undangan agar pertarungan ini terealisasi.

Candaan itu diutarakan Benavidez Sr lantaran Canelo mengatakan apabila putranya tak menyebabkan apa pun pada waktu bernegosiasi untuk bertarung. “Mungkin lain kali kita mencoba lalu melakukan pertarungan. Saya akan memberinya selusin mawar beserta undangan untuk melakukan pertarungan,” katanya.

“Anda mendengar Canelo mengungkapkan David tiada menghadirkan apa-apa lalu ia pergi serta melawan Munguia. David sudah pernah membuktikan lebih besar dari Munguia. Kami akan melawan Canelo serta Munguia dalam waktu malam yang mana serupa juga mengalahkan keduanya.”

Related Articles

Back to top button