Olahraga

Balik ke Real Madrid, Brahim Diaz Malah Kangen AC Milan

Sidakberita.com – MADRID – Pemain Real Madrid , Brahim Diaz, ternyata masih merindukan bermain sama-sama AC Milan. Menurutnya, ia mendapatkan berbagai pengalaman berharga pada waktu berada dalam sana.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos – julukan Real Madrid – pernah meminjamkan pemain yang disebutkan ke AC Milan pada periode 2020-2023. Selama di tempat sana, Diaz mencatatkan 91 penampilan dengan 19 gol.

Brahim menyatakan bahwa ia merasa sangat nyaman pada waktu membela AC Milan. Menurutnya, pengalaman yang disebutkan membantunya mengasah potensinya serta mengalami perkembangan tambahan baik dikarenakan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

“Jujur saja, saya tidak ada mampu membayangkan hal lain. Saya merasa sangat nyaman di dalam Milan, kami melakukan hal-hal hebat serta saya sangat berterima kasih untuk klub melawan kesempatan tersebut, seperti yang setiap saat saya ungkapkan,” ujar Brahim seperti dilansir dari Tuttomercato, Kamis (21/3/2024).

Pemain berusia 24 tahun itu juga menyadari bahwa persaingan dalam Real Madrid untuk mendapatkan tempat di tempat skuad utama sangatlah ketat, mengingat klub yang disebutkan dihuni oleh para pemain terbaik dunia. Namun, beliau tidaklah merasa terganggu dengan hal yang disebutkan kemudian siap menghadapi tantangan.

“Tentang Real Madrid, saya bukan mempunyai harapan khusus sebab pada akhirnya merekan adalah klub terbaik pada dunia serta Anda harus memberikan yang dimaksud terbaik setiap hari,” tambahnya.

Brahim juga mengakui bahwa beliau tak yakin apakah keputusannya untuk berkarier pada Real Madrid pada usia yang tersebut masih muda ini tepat atau tidak. Namun, yang digunakan terpenting baginya pada waktu ini adalah terus berjuang memberikan yang terbaik untuk kelompok tersebut.

“Saya tidaklah tahu apakah saya terlalu terburu-buru atau tidak,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button