Teknologi

Berkinerja Tinggi, Acer Hadirkan Jajaran Laptop Berteknologi Kecerdasan Buatan

Sidakberita.com – JAKARTA – Jelang ulang tahunnya yang mana ke-25 dalam Indonesia, Acer menghadirkan rangkaian pengembangan terbaru yang dapat memaksimalkan pengaplikasian teknologi Artificial Intelligence seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumer, dan juga Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16 dan juga Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming.

Sementara itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi di negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP) serta server.

Untuk solusi lain yang digunakan juga dihadirkan diantaranya wadah lembaga pendidikan Jelajah Pengetahuan juga solusi keamanan siber.

Dalam upayanya untuk memenuhi permintaan pelanggan yang tersebut makin berkembang, Acer Indonesia meluncurkan produk-produk terbaru yang tidak ada hanya saja menjanjikan kinerja yang dimaksud tinggi, tetapi juga memperkenalkan teknologi Artificial Intelligence yang mana canggih.

Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng, menyatakan bahwa Acer kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra teknologi yang tersebut andal baik bagi pelanggan individu, bisnis, pendidikan, maupun pemerintahan.

“Acer berjanji untuk terus-menerus menghadirkan perubahan terdepan, melalui rangkaian item terbaru yang mana dapat menggerakkan perkembangan dan juga meningkatkan produktivitas penggunanya di area era artificial intelligence pada waktu ini,” kata beliau pada acara media gathering dan juga mengungkap puasa bersatu Acer Indonesia di dalam Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Acer memperkenalkan rangkaian item pembaharuan terbaru yang tersebut dapat memaksimalkan pemanfaatan teknologi Kecerdasan Buatan di tempat kuartal II/2024.

Produk yang dimaksud meliputi Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, serta Aspire Spin dari lini konsumer, dan juga apabila dari lini gaming terdapat Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, serta Nitro V 15 Special Edition.

Selain itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi di negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), dan juga server. Acer juga memperkenalkan solusi lain seperti media sekolah Jelajah Keilmuan lalu solusi keamanan siber.

Related Articles

Back to top button