Olahraga

Biodata lalu Agama Paris Fury: Istri Tyson Fury yang tersebut Hamil Anak Kedelapan

Sidakberita.com – Biodata lalu agama Paris Fury akan dibahas di tempat artikel ini. Wanita cantik berambut pirang yang disebutkan adalah sosok istri dari petinju Inggris, Tyson Fury .

Tak lama lagi, Tyson Fury serta Paris Fury akan datang dikaruniai anak kedelapan. Sebelumnya, petinju jika Manchester yang dimaksud menimbulkan sebuah kode yang tersebut menunjukan bahwa istrinya berada dalam hamil lagi.

Saat mengunjungi ulang tahun ke-16 salah satu keponakannya, Tyson Fury memberi komentar pada unggahan foto Paris. “Kelihatan sedikit hamil di tempat sini.” tulis Tyson Fury. Selain itu, ia pun seakan memberi isyarat kedatangan anak kedelapannya dengan sebuah tagar #eightincoming.

Lantas, seperti apakah sebenarnya sosok Paris Fury ini? Simak ulasannya berikut untuk mengenalnya tambahan jauh.

Biodata dan juga Agama Paris Fury

Paris Fury adalah istri dari petinju Tyson Fury. Keduanya diketahui telah lama menikah sejak 2008 lalu miliki tujuh anak.

Mengutip The Sun, Rabu (27/3/2024), Paris lahir dalam Doncaster pada 5 Desember 1989. Mengacu tahun kelahirannya, ia telah memasuki usia ke-34 tahun.

Paris pertama kali bertemu Tyson ketika hadir di sebuah pesta pernikahan di tempat tahun 2005. Menariknya, pertemuan awal keduanya itu berlanjut menjadi sebuah hubungan penting hingga jenjang pernikahan.

Kehidupan pernikahan Tyson kemudian Paris dikaruniai anak pertama pada September 2009. Waktu itu, dia menyambut kedatangan putri pertamanya yang diberi nama Venezuela Lynda.

Setelahnya, keluarga pasangan Tyson kemudian Paris semakin besar dengan penampilan beberapa buah hati lainnya. Di antaranya seperti Prince John James pada April 2012, Prince Tyson II pada Juli 2016, Valencia Amber pada Desember 2017, Prince Adonis Amaziah pada Februari 2019, Athena Fury pada 2021 hingga Prince Rico Paris Fury pada 2023.

Selain menjadi ibu rumah tangga bagi anak-anaknya, Paris Fury juga diketahui menjadi seseorang penulis dan juga bintang TV. Tercatat, ia pernah tampil di film dokumenter Netflix berjudul At Home With The Furys.

Terbaru, pasangan Tyson Fury dan juga Paris Fury tampaknya akan segera menyambut anak kedelapan. Hal ini diketahui dari kode yang digunakan diberikan Gypsy King melalui sebuah komentar di tempat postingan istrinya beberapa waktu lalu.

Biodata Paris Fury

-Nama asli : Paris Mulroy

Related Articles

Back to top button