Lifestyle

Bukan Hermes, Adu Tas Old Money Syahrini lalu Luna Maya yang Harganya Fantastis

Sidakberita.com – Luna Maya juga Syahrini menciptakan netizen heboh oleh sebab itu tas yang mana dipakai. Pasalnya, mereka ketahuan memakai tas favorit old money yang dimaksud modelnya serupa persis.

Syahrini memakai tas cantik itu pada unggahan Instagram pribadi pada 8 Februari 2024 lalu. Ia memadukan tasnya dengan outfit serba hitam lalu hijau yang terlihat begitu elegan.

Tak sembarangan, Syahrini memilih tas dengan warna senada outfit-nya hari itu. Tak lupa ia memakai kacamata hitam sebagai pelengkap penampilan.

Sementara Luna Maya memakai tas yang dimaksud ketika berada pada Milan, Italia. Pada ketika itu kekasih Maxime Bouttier yang disebutkan sedang hadir di acara fashion dari brand high heels.

Berbeda dengan Syahrini, Luna Maya memasangkan tasnya dengan outfit hitam putih yang digunakan simpel. Tambahan tas dengan warna yang digunakan berbeda memproduksi gayanya kian stunning.

Tas Syahrini serta Luna Maya kemudian diulas oleh akun Instagram fashion__selebriti. Keduanya ternyata sama-sama memakai tas dari salah satu merek favorit old money, Loro Piana.

Varian tas Loro Piana yang tersebut dipilih Syahrini kemudian Luna Maya sama, yakni Extra Bag (New Petrolio) in Smooth Calfskin with Golden Metal Hardware. Begitu pula dengan warna tasnya.

Lantas, berapa ya harga jual tas Syahrini kemudian Luna Maya?

Menurut keterangan akun Instagram fashion__selebriti, tas Loro Piana seperti milik Syahrini juga Luna Maya dipatok dengan nilai tukar USD3.500 atau sekitar Rp54,2 jt di dalam website resmi.

Fakta bahwa Syahrini lalu Luna Maya memakai tas yang mana serupa secara langsung dikomentari netizen. Mereka menuliskan berbagai tanggapan mengenai gaya keduanya ketika memakai tas tersebut.

Sementara itu, sosok Luna Maya lalu Syahrini kerap dibahas akibat sama-sama berhubungan dengan Reino Barack. Di mana Syahrini sekarang menikah dengan Reino Barack yang dimaksud merupakan mantan pacar Luna Maya.

Dulunya Syahrini lalu Luna Maya dikenal berteman dekat. Namun, hubungan keduanya merenggang hingga kemudian Syahrini dipinang oleh Reino Barack pada Februari 2019 lalu.

Related Articles

Back to top button