Olahraga

Christian Adinata Termotivasi Penampilan Jonatan Christie lalu Anthony Ginting pada All England 2024

Sidakberita.com – JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, turut bangga dengan prestasi yang tersebut diraih dua seniornya di All England 2024 . Ia pun termotivasi untuk mengikuti jejak Jonatan Christie dan juga Anthony Sinisuka Ginting.

Sebagaimana diketahui, Jonatan serta Ginting sukses mencetak sejarah di area All England 2024 usai menciptakan All Indonesian Final. Hal ini merupakan pertama kalinya sejak 30 tahun, dua tunggal putra Indonesia saling berduel pada All England.

Christian yang digunakan merupakan divisi junior dari Jonatan kemudian Ginting di tempat pelatnas PBSI pun mengambil bagian merasa senang. Bahkan ia semakin termotivasi untuk mencetak prestasi lalu mendekati prestasi dua seniornya tersebut.

“Ya pastinya buat dalam regu tunggal putra ada angin segar, menambah motivasi buat yang mana lain ketika bertanding. Pasti ingin nunjukkin yang digunakan bagus seperti Koh Jo juga A Ginting,” kata Christian ketika ditemui di area Pelatnas PBSI Cipayung.

Sementara ketika ditanya masalah jagoan di tempat laga All Indonesian Final pekan lalu, Christian menjagokan siapa pun yang mana menang. Terlebih Jonatan dan juga Ginting merupakan idola bagi Christian.

“Hahaha. sama-sama idola dua-duanya. Siapa yang menang tetap memperlihatkan Indonesia,” sambung pemain berusia 22 tahun itu.

Sedangkan ketika disinggung mengenai traktiran Jonatan yang akhirnya mengundurkan diri dari sebagai juara All England 2024, Christian membenarkan hal tersebut. Soal waktu, diperkirakan pada minggu ini.

“Ada (traktiran). Kayaknya minggu ini sih hahaha,” canda Christian.

Christian sendiri telah dilakukan absen selama 10 bulan imbas cedera lutut yang dimaksud dideritanya. Namun, ia dipastikan akan comeback pada pekan depan dengan turun dalam event Thailand International Challenge 2024.

Related Articles

Back to top button