Bisnis

Combo Gratis! KB Bank Berikan Fasilitas Transfer BI-Fast juga Transaksi pada ATM Manapun Gratis

Sidakberita.com – JAKARTA – KB Bank berjanji untuk menghadirkan berbagai kemudahan operasi terhadap warga Indonesia. Salah satu wujud komitmen tersebut, KB Bank memberikan promo spesial bebas biaya transaksi bagi pengguna layanan BI-Fast melalui perangkat lunak digital banking KBstar.

Untuk mendapatkan promo ini metode sangat mudah, lho. Hanya dengan men-download program KBstar, pengguna dapat dengan segera bertransaksi pengiriman antar bank BI fast dengan tarif secara otomatis Rp0, alias gratis.

KBstar merupakan one stop digital solution untuk memenuhi keinginan layanan perbankan digital nasabah. KBstar yang digunakan baru sekadar diresmikan ini, siap memberikan layanan perbankan secara real-time, kapan semata juga di tempat mana saja, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank, sehingga semakin memberikan kemudahan untuk pengguna pada bertransaksi.

Selain Fasilitas Gratis Transfer BI-Fast, KB Bank juga mengamati masih tingginya keinginan pengguna berhadapan dengan aksesibilitas kemudian fleksibilitas pada layanan perbankan melalui ATM. Oleh lantaran itu, KB Bank menunda acara kegiatan bebas biaya alias gratis dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank manapun lalu kapanpun se-Indonesia.

Gratis operasi yang dimaksud terdiri dari bebas biaya transaksi 10 kali sehari, bebas biaya tarik tunai 10 kali sehari, lalu bebas biaya cek nilai 10 kali sehari, yang dimaksud dapat digunakan di area lebih tinggi dari 100.000 jaringan ATM Bersama lalu ATM Prima yang dimaksud tersebar pada seluruh Indonesia.

Ke depannya, KB Bank memiliki target akan memberikan pelayaanan yang mana lebih besar optimal terhadap pengguna dengan menjadi one stop banking solution, integrated KB Bank, juga costumer-centric.

Diharapkan, hal ini dapat terus meningkatkan besar operasi perbankan juga dapat membantu pertumbuhan kegiatan bisnis perusahaan. KB Bank berjanji untuk terus melayani pengguna dengan integritas, inovasi, dan juga keunggulan sehingga dapat menjadi lembaga keuangan terdepan, terpercaya lalu disukai warga Indonesia.

Dukungan perusahaan raksasa keuangan dari Korea Selatan KB Financial Group melalui KB Kookmin Bank, juga terus mengawal KB Bank pada melakukan perubahan menuju perbankan digital. Selain itu, sinergi dengan jaringan perusahaan afiliasi KB Financial Group menggalakkan KB Bank akan segera memiliki kemampuan layanan perbankan digital dengan daya saing yang tersebut sangat tinggi.

Seperti diketahui, KB Financial Group sendiri merupakan pemain utama pada sektor jasa keuangan berbasis digital di area Korea, yang dimaksud mampu memenuhi keperluan konsumen yang melek teknologi dengan memanfaatkan teknologi digital yang tersebut inovatif.

Oleh dikarenakan itu, melalui proses pemindahan teknologi kemudian sistem manajemen yang lebih banyak baik, KB Financial Group diharapkan akan menjadikan KB Bank menjadi bank dengan kemampuan layanan digital yang mana andal serta bertaraf internasional.

Related Articles

Back to top button