Olahraga

Dana White Akui Bukan Penggemar Mike Tyson tapi Tahu Apa yang dimaksud Bisa Dilakukannya pada Jake Paul

direktur utama UFC Dana White mengakui bahwa beliau bukanlah penggemar Mike Tyson atau Jake Paul . Namun beliau mengetahui apa yang dimaksud akan segera diwujudkan Iron Mike untuk mengamankan kemenangan menghadapi petinju Youtuber tersebut.

Mike Tyson kembali naik ring untuk menantang Paul pada pertarungan ke Stadion AT&T, 20 Juli 2024. Dia akan berusia 58 tahun ketika mengenakan sarung tinju juga ia lebih besar tua 31 tahun dengan lawannya tersebut.

White sebenarnya mengaku kecewa ketika Tyson menganggap pertarungan menghadapi Paul serius. “Saya menyukai Mike Tyson juga saya bukanlah penggemar siapa pun yang dimaksud bertarung di usia kami. Namun ia jelas akan melakukan apa yang mana akan ia lakukan. Saya berbicara dengan istrinya beberapa hari yang sesudah itu kemudian beliau menerimanya. Serius dan juga ia berlatih untuk itu,” kata White membocorkan rahasia terhadap Lex Fridman diambil dari DailyStar, Kamis (28/3/2024).

“Saya rasa Mike Tyson adalah salah satu petinju paling unik yang mana pernah melakukan crossover, petinju mana pun dari generasinya bukan akan mampu memunculkan uang tanpa bertarung serta Mike Tyson sudah menciptakan banyak uang dalam luar pertarungan. Tyson masih mempunyai itu emosi bahwa Anda sanggup berada pada restoran, Anda akan seperti ‘Astaga, Mike Tyson ada dalam sini.'”.

“Dia masih mempunyai emosi lalu energi di pada ruangan, ia menciptakan sejumlah uang dalam luar ring tapi saya pikir ia akhirnya mendapatkan tawaran yang digunakan bukan mampu ia tolak.”

Artikel ini disadur dari Dana White Akui Bukan Penggemar Mike Tyson tapi Tahu Apa yang Bisa Dilakukannya pada Jake Paul

Related Articles

Back to top button