Lifestyle

Dhawiya Zaida Bongkar Kejadian Tak Terduga di tempat Lokasi Syuting Series Arab Maklum 2!

Sidakberita.com – JAKARTA – Dhawiya Zaida, pemeran Umi Laela dalam series Arab Maklum 2 , kembali membocorkan kejadian-kejadian unik selama proses syuting series Arab Maklum 2. Aktris sekaligus penyanyi tanah air yang tersebut namanya kembali melejit ini berhasil memerankan karakter Umi Laela sudah ada melekat pada Dhawiya yang dimaksud menjadi ciri khas tersendiri.

Dhawiya menceritakan beberapa momen tak terlupakan selama syuting series Arab Maklum 2. Ada beberapa kejadian tak terduga yang baru ia kemudian para pemain sadari selama proses syuting di area Bali, menimbulkan dirinya harus menyesuaikan dengan lingkungan setempat.

“Banyak banget momennya, apalagi pas syuting terakhir itu lokasinya terpencil banget, kita gak sanggup ke mana-mana, gak sanggup pesen apa-apa, jadi agak berbagai bengongnya, untungnya masih ada swalayan jadi masih bisa jadi dapet cemilan,” ungkap Dhawiya terhadap regu Vision+.

Meskipun ada beberapa kendala, Dhawiya masih menikmati proses syuting series Arab Maklum 2. Ia mengaku banyak belajar dari para pemain lalu kru yang dimaksud telah seperti keluarga baginya. Lebih lanjut, Dhawiya juga menyampaikan harapannya untuk series ini.

“Harapannya dalam series Arab Maklum 2 ini kita mempersembahkan sesuatu yang digunakan mudah-mudahan lebih tinggi baik dari sebelumnya. Bisa diterima, juga dapat tambahan berbagai penontonnya,” harap Dhawiya.

Series Arab Maklum 2 menceritakan hidup keluarga Arab yang digunakan mencoba untuk masih teguh pada budaya Arab dalam sedang suasana liburan di tempat Bali yang dimaksud penuh godaan.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan juga Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang tersebut akan masuk pada daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda mampu mengunduh Vision+ sekarang pada Google Play Store serta App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga sanggup mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di area 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button