Lifestyle

Dibonceng Gibran Rakabuming Naik Motor Listrik ke GBK, Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah Chanel Belasan Juta!

Sidakberita.com – Aksi tak biasa dipertontonkan Gibran Rakbuming serta Selvi Ananda ketika mendatangi lokasi kampanye penutupan di dalam Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yaitu menerobos kerumunan manusia menggunakan motor listrik.

Dalam salah satu foto yang digunakan dibagikan akun Instagram @raffinagita1717, Hari Sabtu (10/2/2024) Gibran tampak kece mengenakan jaket denim dengan gambar lalu coretan abstrak yang unik. Sedangkan Selvi Ananda mengenakan jaket bomber nuansa putih biru yang mana membuatnya tetap saja kekinian meskipun menaiki motif.

Pasangan suami istri ini tampak patuh mengenakan helm biru untuk melindungi kepalanya dari terik matahari sekaligus menjaga dari kecelakaan.

Namun yang digunakan menarik perhatian yaitu sepatu training atau sneakers putih Selvi Ananda yang digunakan memperlihatkan logo CC khas brand mewah selama Paris, Chanel tampak timbul di area bagian luar.

Menurut situs The Luxury Shopper, sepatu itu masuk kategori Chanel CC Logo Calfskin Sneaker White keluaran 2023 kemudian dijual dengan nilai tukar Mata Uang Rupiah 32 juta.

Sayangnya situs resmi Chanel sudah ada tiada memasarkan sepatu tersebut. Namun dari sisi desain sepatu ini sangat menyerupai Sneakers Purple & White yang digunakan terbuat dari substansi katun, berbeda dengan yang dikenakan Selvi yang digunakan terbuat dari dermis anak sapi.

Lantaran terbuat dari katun, situs yang dimaksud melampirkan biaya yang dimaksud tambahan tidak mahal yakni 1.225 dollar atau setara Simbol Rupiah 19 juta.

Sementara itu pantauan suara.com di berbagai siaran dengan segera terlihat beberapa artis dan juga rakyat figur terlihat meramaikan acara kampanye Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming ini. Beberapa di area antaranya yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Paula Verhoeven, Selvi Kitty, Andre Taulany, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Wulan Guritno, Desta, Bertrand Antolin kemudian sebagainya.

Perlu diketahui pada Sabtu, 10 Februari 2024 merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024, sebelum akhirnya memasuki masa tenang pada 11 hingga 13 Februari mendatang serta diakhiri masa pencoblosan atau hari pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

Adapun kampanye capres-cawapres nomor urut 2 di dalam Stadion GBK ini bersamaan dengan kampanye akbar capres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang digunakan berlangsung pada Stadion JIS pada pagi hingga siang hari.

Related Articles

Back to top button