Olahraga

Diledek Mike Tyson Takut Lawan Benavidez, Canelo: Saya Hormati Pendapatnya Jika Dia Sadar!

Sidakberita.com – Saul Canelo Alvarez merasa terusik dengan pernyataan Mike Tyson yang tersebut menuduhnya takut menghadapi David Benavidez . Tapi petinju tak terbantahkan itu menegaskan bahwa dirinya sudah ada tak perlu membuktikan apa pun terhadap siapa pun.

Di usianya yang dimaksud sudah ada tak muda lagi, Canelo kelihatannya hanya saja mencari aman. Tuntutan penggemar tinju agar beliau menghadapi petinju yang mana dianggap setara dengannya seperti Terence Crawford hingga David Benavidez kelihatannya tak dipenuhi.

Padahal Benavidez telah terjadi bernegosiasi dengan mengklaim tawaran awal sebesar USD55 jt atau sekira Rp870 miliar. Namun tawaran itu ditolak kubu Canelo.

Canelo justru memilih Jaime Munguia sebagai penantang berikutnya. Pertarungan itu dijadwalkan berlangsung di tempat T-Mobile Arena, 4 Mei 2024.

Diledek Mike Tyson Takut Lawan Benavidez, Canelo: Saya Hormati Pendapatnya Jika Dia Sadar!

Kesepakatan inilah yang dimaksud dikomentari Tyson. Iron Mike mengumumkan jikalau Canelo tidaklah mempunyai keberanian untuk melawan Benavidez.

Tapi Canelo segera membalas kritikan yang dimaksud dengan menegaskan bahwa beliau tak perlu membuktikan apa pun di olahraga ini. “Saya bukan perlu membuktikan apa pun terhadap siapa pun lantaran saya ingat kapan hal ini terjadi dengan Golovkin. Saya tiada perlu membuktikan apa pun terhadap siapa pun, jadi pertarungan dengan Jaime Munguia, Anda harus menghormatinya dikarenakan pertarungan ini lebih tinggi penting daripada pertarungan lainnya,” cetus Canelo dikutipkan dari talkSPORT, Hari Sabtu (23/3/2024).

Canelo kemudian menanggapi dengan segera Tyson: “Saya akan menghormati pendapatnya jikalau ia sadar.”

Maksud pernyataan Canelo itu merujuk dari kesepakatan yang mana diterima Mike Tyson untuk mengadakan pertarungan melawan Jake Paul. Pertarungan itu dilakukan di tempat Stadion AT&T Texas yang tersebut berkapasitas 80.000 orang pada 20 Juli 2024.

Related Articles

Back to top button