Olahraga

Dongkrak Minat Olahraga Komunitas Kota, Adidas Kembali Hadir di area Pacific Place

Sidakberita.com – JAKARTA – Tren olahraga di tempat kalangan warga Indonesia, khususnya di area kota-kota besar, semakin tumbuh pesat. Berbagai event olahraga telah lama menarik ribuan partisipan dari berbagai kalangan. Mengikuti tren ini, adidas sama-sama mitra bisnisnya, PT. Anugrah Wira Sportindo, pada saat ini membuka kembali gerai terbaru adidas dalam Pacific Place, Jakarta.

Dengan konsep Home of Sport yang digunakan segar, gerai baru ini bertujuan untuk menjadi pusat perbelanjaan bagi perlengkapan olahraga serta gaya hidup terkini, khususnya untuk warga urban. Dengan luas total area mencapai 747 m2, juga area jualan seluas 594 m2, adidas Pacific Place menawarkan pengalaman berbelanja yang dimaksud nyaman dengan beragam infrastruktur menarik, termasuk Run Lab yang mana memungkinkan pelanggan untuk mencoba sepatu lari secara segera di tempat treadmill yang tersebut disediakan. Selain itu, tersedia juga game station untuk hiburan pelanggan selama berbelanja. Tak ketinggalan, terdapat area khusus untuk adidas Kids, juga koleksi khusus dari adidas Stella McCartney.

Tidak semata-mata menekankan kenyamanan berbelanja, adidas Pacific Place juga menawarkan koleksi yang mana luas juga bervariasi, mulai dari lini Originals, Performance, hingga Sportswear.

“Dalam memperkuat minat tinggi publik Ibukota Indonesia terhadap olahraga, adidas dalam Pacific Place berazam untuk menyediakan perlengkapan olahraga terkini. Gerai terbaru ini didesain untuk memberikan pilihan bagi penggemar olahraga atau merek yang digunakan ingin tampil trendy dan juga berpartisipasi dengan koleksi terbaru adidas,” ungkap Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia.

Dongkrak Minat Olahraga Warga Kota, Adidas Kembali Hadir pada Pacific Place

Sementara itu, Hans Tam, Direktur PT Anugrah Wira Sportindo menambahkan, pihaknya sangat bangga dapat bekerja serupa dengan adidas Indonesia pada pengaktifan gerai terbaru ini.

“Kami berharap gerai ini dapat memenuhi keperluan penduduk akan perlengkapan olahraga serta gaya hidup terkini. Semoga gerai ini dapat diterima dengan baik oleh publik Jakarta, serta menjadi inspirasi bagi gaya hidup berpartisipasi pada sedang kota.”

Terletak pada lokasi strategis pada SCBD Sudirman, gerai dalam Pacific Place menjadi destinasi yang tersebut ideal bagi publik urban untuk memenuhi keinginan perlengkapan olahraga terbaik mereka. Dengan penampilan gerai terbaru ini, adidas berharap dapat lebih lanjut memenuhi keinginan warga DKI Jakarta akan perlengkapan olahraga dan juga gaya hidup, sehingga semangat olahraga di dalam kalangan rakyat semakin merata.

Gerai terbaru adidas di tempat Pacific Place telah dilakukan resmi dibuka sejak tanggal 15 Maret 2024, lalu pada saat ini siap menyambut kunjungan masyarakat.

Related Articles

Back to top button