Olahraga

Egy Maulana Vikri Siap Bikin Repot Vietnam: Timnas Indonesia Sangat Bersemangat!

Sidakberita.com – HANOI – Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menegaskan timnya akan mencoba menampilkan performa terbaik melawan Vietnam. Sebab, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia ingin meraih kemenangan.

Kedua regu memang sebenarnya akan saling berhadapan pada fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan di dalam Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Egy Maulana menyatakan timnya terus melakukan persiapan untuk melawan The Golden Stars -julukan Vietnam. Dia nilai Timnas Indonesia sangat bersemangat menatap laga tersebut

“Seluruh regu sangat bersemangat untuk pertandingan besok,” kaya Egy di konferensi pers, Hari Senin (25/3/2024).

Pemain Dewa United itu mengungkapkan timnya akan berjuang keras sepanjang 90 menit permainan pada laga nanti. Dia pastikan Timnas Indonesia pun bukan akan gentar menghadapai tekenanan suporter Vietnam.

“Saya serta rekan satu kelompok saya akan berjuang keras juga semua orang akan menanti untuk mengawasi apa yang tersebut terjadi di tempat pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Egy menyatakan laga itu antara kedua pasukan pasti akan berjalan cukup ketat. Oleh dikarenakan, Timnas Indonesia kemudian Vietnam sama-sama ingin mengamankan tiga poin demi menjaga asa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Planet 2026.

“Kedua regu akan menghadapi berbagai kesulitan pada pertandingan besok,” katanya.

Related Articles

Back to top button