Lifestyle

El Rumi Dikira Waktu senja Mingguan Bareng Fuji, Padahal Ternyata Bareng Sosok Hal ini

Sidakberita.com – Kebersamaan El Rumi dan juga Safeea Ahmad ketika jalan dalam pusat belanja baru-baru ini jadi sorotan. Namun, warganet malah mengira El Rumi sedang kencan dengan Fuji. 

Potret kebersamaan dua saudara sambung ini dibagikan akun Instagram @elelrumi dilihat suara.com, Awal Minggu (26/2/2024). Tampak anak kedua Ahmad Dhani-Maia Estianty ini asik digandeng anak pertama Ahmad Dhani-Mulan Jameela pada waktu hangout di area salah satu pusat perbelanjaan Jakarta.

Ada tiga foto yang digunakan dibagikan El-Rumi, dari momen kedunya tampak belakang hingga tampak samping. Dari foto pertama ini mirip sekali tidaklah memperlihatkan wajah Safeea, yang digunakan mengenakan sweater blaster hitam putih dipadukan short pants abu-abu.

Safeea juga tampak menenteng tas selempang hitam seperti remaja kebanyakan, dipadukan sneakers serta kaus kaki putih. Dari potret ini penampilan Safeea memang sebenarnya sekilas terlihat seperti Fuji, akibat memiliki potongan rambut panjang yang dimaksud sama, yakni sebatas punggung.

Apalagi gaya berpakaian Safeea cenderung mirip dengan outfit keseharian Fuji, yang mana juga kerap mengenakan short pants dipadukan sweater lengan panjang.

Namun dari foto ketiga tampak samping, secara tegas terlihat jikalau sosok perempuan yang dimaksud bukanlah Fuji melainkan Safeea. Ditambah, El Rumi juga menjelaskan pada captionnya, foto itu diunggah sebagai dedikasi pada waktu 2 hari adik sambungnya itu akan berulangtahun.

“Selamat bermalam Minggu. Buset mendadak udah gede aja Safeea. Cie 2 hari lagi ulang tahun,” tulis El Rumi.

Namun mengawasi ini, pada kolom komentar banyak netizen yang mana mengaku salah mengira apabila foto itu merupakan El lalu Fuji yang berada dalam asik berpacaran.

“Kaget, kirain Fuji pas liat dari belakang dari body rambut mirip banget, ternyata adiknya,” ungkap @shelly_donker.

“Dari belakang kok mirip Fuji,” @al.iya8980.

“Foto pertama benar-benar ngirain sebanding fuji, sampai deg-deg ser. Ternyata cuma di-prank,” ungkap @rizkha_safitri.

Di sisi lain, tiada sedikit juga netizen yang digunakan mengaku salut dengan kedekatan saudara sambung ini.

Melansir Marriage, hubungan saudara sambung sanggup sangat kacau bahkan cenderung menunjukan perilaku agresif juga rivalitas. Meski begitu saudara tiri atau saudara sambung masih bisa jadi dekat kok, tapi perlu waktu, komitmen juga kesabaran. Berikut ini tipsnya:

1. Tetapkan dasar perilaku

Agar saudara sambung rukun, maka tetapkan dasar perilaku seperti tak boleh saling pukul, bersedia bagi barang bersatu seperti televisi hingga waktu bersatu orangtua.

2. Jadi orangtua teladan

Sausar sambung sanggup saling belajar dengan mengamati, jadi pastikan untuk memberikan contoh yang mana baik. Termasuk ketika bersitegang, biarkan anak meninjau bagaimana orangtua menyelesaikan konflik dengan baik.

3. Ajarkan berbagi dan juga saling hormat

Saudara sambung dapat terus bertengkar lantaran kemampuan berbagi serta menghormati yang tersebut tidaklah terlatih. Maka cobalah ajarkan anak rasa hormat terhadap harta benda milik satu serupa lain.

Related Articles

Back to top button