Nasional

Fahri Hamzah Nyatakan Perang Melawan Koruptor akan Dimulai, Publik: Mengkhayalnya Jangan Ketinggian Bung

Sidakberita.com – Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah menyampaikan pernyataan tegas lalu keras bahwasanya peperangan akan segera dimulai.

Pernyataan ini disampaikan pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto kemudian Gibran Rakabuming lewat cuitan dalam akun media sosial X miliknya.

“Perang akan segera dimulai,” tulisnya seperti dilihat Selasa 27 Februari 2024.

Lantas apa maksud Fahri menyatakan konflik akan segera dimulai? Apakah terkait suhu urusan politik yang mana memanas pasca Pemilihan Umum 2024 atau hal lainnya.

Bila diperhatikan lebih tinggi lanjut Fahri turut mengunggah video yang tersebut menunjukkan sosok Prabowo memakai baju militer. Terdengar ucapan pidato Prabowo yang dimaksud mengecam para koruptor.

“Hey maling-maling, hey koruptor-koruptor, Prabowo tak akan pernah gentar menghadapi kalian,” tegas Prabowo.

Oleh karenanya, pernyataan Fahri perihal pertempuran ini diduga terkait dengan peperangan melawan koruptor. Fahri meyakini kalau di dalam bawah kepemimpinan Prabowo, maka para koruptor dapat diberangus.

Postingan ini seketika mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mana menyindir balik Fahri Hamzah kemudian menyampaikan mengkhayal.

“Dulu pendukung Jokovvi juga kaya gini, faktanya kebalikan. Ngayalnya jangan ketinggian bung mantap,” sindir warganet.

“Sudah tak masuk Senayan, tak diperhitungkan pula duduk di dalam kabinet. Sadarlah partai nol koma sih. Akhirnya ngajak Perang,” kata warganet.

Related Articles

Back to top button