Olahraga

Foto Terbaru Putri Pep Guardiola Sihir Pengikutnya di dalam Media Massa Sosial

Sidakberita.com – Foto terbaru putri Pep Guardiola , Maria, dicap sempurna oleh pengikutnya di tempat media sosial Instagram. Ya, wanita yang tersebut memiliki paras cantik lalu dikenal sebagai influencer media sosial dengan lebih lanjut dari 800.000 pengikut itu sukses menghipnotis pengikutnya dengan rangkaian foto berkelas.

Saking kagumnya, salah satu pengikutnya di area media sosial Instagram pribadinya bahkan mengatakan Maria wanita yang sempurna pasca putri Guardiola itu berbagi sejumlah foto selfie berkelas. Reel yang dimaksud telah terjadi menerima hampir 30.000 suka.

Foto-foto yang dibagikan itu jelas disukai para pengikutnya. Selain dicap sebagai kesempurnaan, Maria juga disebut sangat cantik, lalu bahkan menyihir.

Foto Terbaru Putri Pep Guardiola Sihir Pengikutnya pada Dunia Pers Sosial

Foto: maria guardiola (@maria.guardiola)

“Selain kecantikannya, ada emosi misteri tentangmu,” tulis salah satu pengikutnya.

Yang lain menambahkan: “Sulit untuk tak menatap, Pep sangat beruntung miliki malaikat kecil yang lucu dan juga cantik.”

Maria merupakan anak tertua dari tiga bersaudara dari pernikahan Guardiola dengan istrinya Cristina Serra. Saat ini ia memiliki pengikut Instagram yang terus bertambah (836.000 pengikut), hampir setengahnya dari tahun lalu.

Maria yang mana tinggal pada London secara rutin hadir di pertandingan City lalu terlibat merayakannya setelahnya klub yang dimaksud mengangkat trofi Kejuaraan Premier musim lalu. Dia berbagi foto dengan ayahnya.

“Hari yang digunakan luar biasa [emoji hati biru],” tulisnya.

Related Articles

Back to top button