Lifestyle

Gaya Saaih Halilintar Pakai Hoodie Compang-camping Tuai Hujatan, Ternyata Harganya Fantastis

Sidakberita.com – Gen Halilintar turut hadir di pesta ulang tahun Ameena yang dijalankan meriah pada Hari Jumat (23/2/2024) di tempat salah satu kompleks perbelanjaan mewah di area Jakarta. Penampilan Gen Halilintar di acara itu pun berhasil menarik atensi.

Dari semua Gen Halilintar, gaya busana Saaih Halilintar yang paling sejumlah dikomentari netizen. karena itu anak keenam Gen Halilintar itu memakai hoodie warna pink dengan gaya yang tersebut tiada biasa.

Dalam berbagai unggahan, Saaih Halilintar nampak memakai hoodie ala Satria Mahathir. Yang mana ia sengaja membiarkan sebagaian hoodie-nya berada pada berhadapan dengan bahu, alih-alih memasukkannya ke pada lengan.

Gaya busana Saaih Halilintar kemudian menuai berbagai komentar dari netizen pada media sosial. Sayangnya, tak sedikit netizen menuliskan tanggapan kurang menyenangkan melawan style pilihan Saaih Halilintar.

Kalau enggak ganteng, minimal enggak usah berbagai gaya lah,” tulis netizen. “Itu style-nya niru Satria Mahathir si cogil ya? Yang sweater enggak dipakai sebelah,” kata netizen lain.

Tapi terlepas dari komentar pedas tersebut, hoodie yang digunakan dipakai Saaih Halilintar tidak komoditas sembarangan lho. Hal ini merupakan koleksi rumah mode ternama dengan syarat Spanyol, Balenciaga.

Saaih Halilintar diperkirakan memakai koleksi Red Caps Destroyed Hoodie dari Balenciaga. Rumah mode Balenciaga memang benar dikenal kerap merilis barang unik yang mana konsepnya ala-ala barang rusak, termasuk hoodie ini.

Sesuai namanya, model Red Caps Destroyed Hoodie sengaja dibuat bak compang-camping pada bagian luar. Sementara bagian dalamnya dilengkapi dengan substansi kaos katun warna putih untuk menutupi bagian yang tersebut berlubang.

Harga hoodie Saaih Halilintar. (Clothbase.com)
Harga hoodie Saaih Halilintar. (Clothbase.com)

Harga Red Caps Destroyed Hoodie pun tidaklah sembarangan. Di situs Clothbase, koleksi hoodie seperti yang digunakan dipakai Saaih Halilintar dibanderol dengan biaya USD1.090 atau sekitar Rp17,1 juta. Cukup mahal, bukan?

Sementara itu, keluarga Gen Halilintar memang benar dikenal senang tampil mewah di balutan berbagai barang branded. Mereka kerap mengenakan beragam barang dari merek ternama dunia, seperti Gucci hingga Balenciaga.

Related Articles

Back to top button