Teknologi

Guinevere juga Martis, 2 Hero Fighter Jungler Terbaik di tempat META Mobile Legends

Sidakberita.com – Lane Jungler pada umumnya diisi oleh hero Assassin, namun pada masa kini di area META Mobile Legends Februari 2024 nampak berbeda. Ada beberapa hero Fighter yang mana sanggup dimanfaatkan sebagai hero Jungler.

Tak tanggung-tanggung, ada dua hero Fighter yang tersebut termasuk OP di area META Mobile Legends bisa saja dipakai sebagai hero Jungler. Keduanya termasuk hero Mobile Legends Tier SS yang tersebut melampaui hero OP lainnya.

Yakni Guinevere dan juga Martis yang tersebut mengisi tempat hero Fighter Jungler terbaik pada waktu ini. Keduanya bahkan lebih lanjut handal apabila dibandingkan kebanyakan hero Assassin sebagai Jungler pada waktu ini.

Untuk mengisi lane Jungler, dibutuhkan hero Mobile Legends yang digunakan punya kelebihan pada menghabisi creep lalu monster pengisi hutan. Juga seperti Lord kemudian Turtle yang mana menjadi objective utama.

Sejumlah hero Fighter ternyata memungkinkan untuk menjadi sosok menakutkan di area hutan. Kombinasi damage serangannya dengan mobilitas yang baik menjadikan pesaing utama para Assassin di tempat hutan.

Dua Hero Fighter Jungler Terbaik

Berdasarkan META Mobile Legends, berikut ini ada dua hero Fighter Jungler terbaik pada waktu ini.

Guinevere

Hero Guinevere pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Guinevere di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Masuk ke Tier SS, Guinevere adalah sosok hero OP multifungsi. Tercatat sebagai hero Fighter murni, Guinevere sanggup diandalkan di area EXP Lane sekaligus Jungler.

Berbeda dengan hero Fighter kebanyakan yang mana memakai Physical Damage, Guinevere adalah sosok menakutkan dengan Magic Damage. Belum lagi Burst Damage yang digunakan mematikan.

Belum lagi Skill 2 Guinevere bukan hanya saja memberikan efek knocked untuk hero, juga terhadap creep. Belum lagi magic damage menjadi musuh tersendiri bagi para hero berdarah tebal.

Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Martis. [Moonton]

Martis juga termasuk hero OP tier SS untuk pada waktu ini. Terutama bagaimana ia menggunakan kemampuan Finisher serta charge. Martis cocok untuk mengisi EXP Lane juga Jungler.

Beda dengan Guinevere, Martis memang sebenarnya lebih banyak banyak memanfaatkan Physical Damage. Namun kemampuan ini dipadukan dengan mobilitas yang tersebut lebih lanjut baik.

Hero Fighter Jungler ini juga punya kelebihan pasif yang dimaksud memberikan buff attack speed. Kemampuannya abahkan bersaing dengan para assassin di kecepatan serang.

Itulah Martis juga Guinevere, dua hero Fighter Jungler terbaik berdasarkan META Mobile Legends pada waktu ini. Tinggal pilih mana yang dimaksud sesuai dengan gaya permainan kamu.

Related Articles

Back to top button