Nasional

Hadiahkan Karya Lukis ke Prabowo, SBY: Hal ini Ada Sejarahnya

Sidakberita.com – JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiahkan karya lukisan miliknya bergambar batu karang diempas ombak ke Calon Presiden (Capres) terpilih nomor urut 2, Prabowo Subianto .

Adapun lukisan yang dimaksud dibuat pada waktu kurang tambahan 10 jam itu diserahkan pada acara menyingkap puasa sama-sama serta silahturahmi dengan elite juga kader Partai Demokrat dalam Ballroom Hotel St Regis, Setiabudi, Ibukota Indonesia Selatan, Rabu (27/3/2024).

“Yang ingin saya ungkapkan lukisan yang dimaksud ini ada sejarahnya, semula acara ini dilaksanakan besok. Kemarin saya baru melukis selama 5 jam, dengan harapan masih ada dua hari, ternyata dipercepat. Tadi, habis subuh, habis sahur habis salat saya dengan segera menuju studio selama 5 jam saya tuntaskan ini 10 jam Pak Prabowo untuk bapak tercinta saya beri,” kata SBY di area hadapan beratus-ratus kader Partai Demokrat yang tersebut turut hadir.

“Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, standing firm like rocks, artinya kuat dan juga kokoh laksana batu, batu di tempat berada dalam samudera,” tambahnya.

SBY pun menaruh keyakinan terhadap vapres terpilih Prabowo agar kokoh kuat seperti batu karang di memajukan Indonesia hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Ini Pak Prabowo keyakinan saya menghadapi pemimpin kita mendatang, menghadapi harapan saya, kemudian juga doa kita semua agar Pak Prabowo kokoh kuat seperti batu karang ini memajukan Indonesia, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum serta keadilan, lalu tugas-tugas lain yang tersebut diemban oleh beliau nanti. Semoga berkenan,” ujarnya.

Lebih lanjut, SBY mendoakan sahabat karibnya pada Akademi Militer (Akmil) itu sukses menjadi Presiden terpilih di area Pilpres 2024.

“Menutup dari semuanya ini, ini hari yang dimaksud penting, saya ingin mempersembahkan sesuatu untuk beliau di kapasitas sebagai sama-sama prajurit lalu Patriot dari satu almamater. Di seluruh dunia cuma ada satu, yaitu dalam Indonesia, taruna Akademi Militer 1 angkatan yang dimaksud kemudian menjadi pemimpin bangsa. Kami bangga, kami bersyukur dan juga semoga Pak Prabowo akan menjadi presiden yang dimaksud sukses mengatur kita semua,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hadir di acara yang disebutkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa; Jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra; Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas; dan juga jajaran DPP hingga DPD Partai Demokrat.

Related Articles

Back to top button