Lifestyle

Hadiri Tabligh Akbar RCTI, Putri Ariani Bawakan Lagu PadaMu Ku Bersujud

Sidakberita.com – TANGERANG Putri Ariani hadir di Tabligh Akbar RCTI yang digunakan dijalankan di dalam Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang pada Jumat, 22 Maret 2024. Menjadi salah satu pengisi acara, Putri membawakan lagu PadaMu Ku Bersujud.

Sejak Hari Jumat sore, warga Perkotaan Tangerang sudah ada mulai berdatangan ke lokasi. Mereka bersemangat untuk mengambil bagian menyimak ceramah Ustaz Das’ad Latif juga Ustaz Taufiqurrahman di tempat Tabligh Akbar RCTI.

Putri Ariani sebagai bintang tamu yang banyak dikagumi suaranya di tempat dunia internasional pun tak belaka membawakan lagu. Jebolan America’s Got Talent ini sempat melantunkan tilawah surat Al-Inshirah.

Jamaah pun lagi-lagi dibuat terpesona dengan pengumuman merdu remaja tersebut. Arie Untung sebagai pembawa acara Tabligh Akbar RCTI pun menimbulkan suasana semakin khusyu menikmati tilawah Putri Ariani.

Tak semata-mata Tabligh Akbar, RCTI juga menyuguhkan acara spesial lainnya yaitu Festival Hafiz Indonesia 2024 di dalam lokasi yang dimaksud serupa kemudian dipandu oleh Irfan Hakim.

Related Articles

Back to top button