Olahraga

Hari Ini, 3 Ganda Putra Berjuang di dalam Perempat Final Swiss Open 2024, Live di dalam iNews!

Sidakberita.com – Merah putih berhasil mengantarkan enam wakilnya menembus ke putaran perempat final BWF Super 300 Swiss Open 2024 , Hari Jumat (22/03/2024) di dalam ST. Jakobshalle, Basel, Switzerland.

Di delegasi Ganda putra, Hari ini akan terjadi duel-duel duta negara tetanga dimana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia. Sabar Karyaman/Muhammad Reza juga akan datang menghadapi delegasi Negeri Jiran Choong Hon Jian/Muhammad Haikal. Sementara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan ditantang Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren delegasi dari Thailand.

Sementara sorotan juga tertuju pada delegasi tunggal putri, Gregoria Mariska Tanjung kemarin. Ia tampil percaya diri serta tak tersentuh pada waktu memasuki gim pertama menantang pemain unggulan dari Vietnam Nguyen Thuy Linh. bak melesat, permainan mencapai akhir hasil skor 21-6-21-13 pada waktu 32 menit. Dan hari ini, atlet selama Wonogiri ini akan menantang perwakilan Thailand peringkat 10 BWF Dunia, Pornpawee Chochuwong

Di perwakilan ganda putri hari ini akan menghadapi lawan dari Eropa dan juga Asia. Apriyani Rahayu/Siti Fadia bertemu duta Prancis, Margot Lambert/Anne Tran, sementara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan ditantang Rui Hirokami/Yuna Kato duta dari Jepang.

Pada kompetisi BWF Super 300 Swiss Open 2024 delegasi Indonesia diharapkan mampu menorehkan hasil yang positif untuk merebut tiket menuju semifinal. Dan siapakah delegasi Indonesia yang mana akan terus melaju ke putaran selanjutnya?

Dukung terus perjuangan atlet atlet kebanggaan Indonesia dan juga jangan lewatkan Swiss Open 2024, Hari Sabtu (23/03) kemudian Hari Minggu (24/03), Live hanya saja di area iNews, Home of Badminton.

Related Articles

Back to top button