Olahraga

Hasil NBA: Tekuk Knicks, Celtics Raih Delapan Kejayaan Beruntun

Sidakberita.com – Boston Celtics semakin menguatkan predikat pasukan terbaik dalam NBA musim 2023-2024 dengan meraih delapan kemenangan secara beruntun setelahnya mengalahkan New York Knicks dengan skor 116-102 pada laga yang digunakan dilakukan dalam Madison Square Garden New York, Hari Minggu (25/2/2024) WIB.

Jaylen Brown mencetak 30 poin, Kristaps Porzingis menyumbang 22 poin untuk Boston Celtics sebagai regu teratas NBA yang tersebut dengan mudah menangani New York Knicks untuk kemenangan kedelapan berturut-turut.

Brown memasukkan 13 bola dari 24 total upaya tembakannya lalu melakukan 8 rebound untuk Celtics. Boston meningkatkan rekornya menjadi 45 menang kemudian 12 kalah yang digunakan menempatkannya pada sikap puncak Wilayah Timur dengan keunggulan delapan pertandingan berhadapan dengan Cleveland.

Penyerang All-Star itu tak jemawa dengan catatan timnya ketika ini pada menghadapi putaran playoff yang mana akan dimulai kurang dari dua bulan lagi.

“Jika menyangkut fase playoff, semua itu tiada terlalu penting. Saya merasa ini tentang pertarungan, ini tentang bermain keras. Jika Anda terlibat dalam dalamnya, Anda harus meraih kemenangan pertandingan bola basket,” kata Brown seperti disitir dari laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

Bintang Celtics lainnya, Jayson Tatum menyumbang 19 poin dengan 6 assist serta 6 rebound. Derrick White menambahkan 13 poin untuk Boston, yang digunakan telah terjadi mengungguli 10 dari 11 pertandingan terakhirnya.

Dalam laga ini, seluruh starter Celtics menciptakan double digit poin.

Sementara dari Knicks, Brunson menyumbang 34 poin melalui 12 dari 25 tembakannya dari permainan terbuka, termasuk 4 masuk dari 9 upaya tembakan tiga angka. Josh Hart menyumbang 16 poin untuk Knicks, Donte DiVincenzo 12 poin, lalu Miles McBride 11 poin.

Sementara di tempat persaingan perebutan kedudukan pertama Wilayah Barat, Minnesota Timberwolves berhasil mengamankan peringkat satu dengan sebuah kemenangan pada waktu menghadapi Brooklyn Nets 101-86 pada Mineapolis.

Wolves menjadi pemimpin NBA Wilayah Barat dengan belaka unggul satu kemenangan dari pesaing terberatnya, Oklahoma City Thunder.

Timberwolves mencatat 40 menang serta , 17 kalah, sedangkan OKC yang berada dalam peringkat dua mencatatkan 39 menang juga 17 kalah.

Anthony Edwards mencetak 29 poin serta Karl-Anthony Towns 28 poin. Sementara dari Nets tiada ada satupun pemain yang digunakan mencetak sampai 20 poin.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya:

Minnesota Timberwolves 101-86 Brooklyn Nets
Detroit Pistons 109-112 Orlando Magic

Related Articles

Back to top button