Olahraga

Hasil Spain Masters 2024: Ester kemudian Rehan/Lisa Terhenti di dalam Perempat Final

Tim bulu tangkis Indonesi gagal menambah wakilnya di dalam semifinal Spain Masters 2024. Hasil negatif ini terjadi pasca Ester Nurumi Tri Wardoyo (tunggal putri) dan juga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran) berhenti ke perempat final.

Ester terganggu di dalam perempat final Spain Masters 2024 setelahnya kalah 19-21, 16-21 dari Kim Ga Eun pada 36 menit di Centro Deportivo Municipal Gallur, hari terakhir pekan (29/3/2024). Ini adalah merupakan kekalahan pertama berhadapan dengan peringkat 13 dunia.

Sementara pada pertandingan perempat final lainnya, Rehan/Lisa juga terhenti. Ganda campuran Tanah Air ini gagal melaju ke semifinal usai dikalahkan B. Sumeeth Reddy/Sikki Reddy melalui pertarungan sengit rubber game 21-14, 11-21, lalu 17-21.

Ini merupakan kekalahan pertama Rehan/Lisa berjuang melawan duta India. Selanjutnya, B. Sumeeth Reddy/Sikki Reddy akan datang menantang Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di semifinal.

Ini merupakan pertandingan pertama untuk kedua pasangan. Dengan kata lain, perebutan tiket final Spain Masters 2024 akan berlangsung seru.

Artikel ini disadur dari Hasil Spain Masters 2024: Ester dan Rehan/Lisa Terhenti di Perempat Final

Related Articles

Back to top button