Lifestyle

Idap Kanker, Kate Middleton Bersyukur Pangeran William Setia Menemani

Sidakberita.com – LONDON Kate Middleton bersyukur sang suami, Pangeran William setia menemani pasca dirinya didiagnosis mengidap kanker. Bagi Kate, William merupakan sumber kenyamanan lalu kekuatannya untuk melalui masa-masa sulit ini.

Karena itu, Kate sangat mengandalkan William untuk berada di dalam sisinya selama perjuangannya melawan penyakit kanker. Putri Wales itu mengumumkan di video bahwa beliau didiagnosis mengidap neoplasma pasca menjalani operasi perut pada Januari 2024.

“Memiliki William dalam sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan lalu kepastian,” kata Kate dilansir dari Page Six, hari terakhir pekan (23/3/2024).

Perempuan 42 tahun yang disebutkan mencatat bahwa cinta, dukungan, serta kebaikan yang digunakan ditunjukkan rakyat kepadanya juga sangat berarti bagi pasangan tersebut. Namun, ia mengajukan permohonan dukungan dan juga privasi ke umum demi kesembuhannya melawan kanker.

Idap Kanker, Kate Middleton Bersyukur Pangeran William Setia Menemani

Foto/Page Six

Idap Kanker, Kate Middleton Bersyukur Pangeran William Setia Menemani

Foto/Page Six

“Kami berharap Anda memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, juga privasi. Sementara saya menyelesaikan perawatan saya,” jelasnya.

Demi bisa jadi kembali beraktivitas seperti sebelumnya, pemilik nama asli Catherine ini pun sekarang sedang fokus pada pemulihan pasca operasi perut. Setelah itu, beliau baru akan melanjutkan penyembuhan tumor ganas yang tersebut diidapnya.

“Pekerjaan saya terus-menerus memberi saya rasa gembira yang mana mendalam kemudian saya berharap dapat kembali ketika saya mampu. Namun untuk ketika ini saya harus fokus untuk melakukan pemulihan penuh,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button