Olahraga

Indonesia Kirimkan 6 Wakil dalam Semifinal Swiss Open 2024: Ganda Putra-Putri Amankan Tiket Final

Sidakberita.com – BASEL – Indonesia mengirimkan enam delegasi di tempat semifinal Swiss Open 2024. Bahkan sektor ganda putra-putri sudah ada booking tempat dalam final.

Satu tempat di area final didapat sektor ganda putra setelahnya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saling berhadapan di tempat semifinal Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Ini adalah merupakan pertemuan pertama di tempat tahun ini.

Secara keseluruhan, Bakri serta Leo/Daniel telah bertemu sebanyak tiga kali. Selama bertemu, pasangan peringkat 13 dunia telah menghimpun dua kemenangan.

Indonesia tak hanya sekali diwakili Bakri kemudian Leo/Daniel saja. Di sektor ganda putra masih ada Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi.

Sabar/Reza akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Menilik rekam jejak, ini merupakan rapat keduanya.

Pada konferensi sebelumnya di dalam Orleans Masters 2021, Sabar/Reza kalah melalui pertarungan rubber game 21-10, 16-21, 13-21. Sementara di tempat sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan segera berhadapan melawan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua pasangan. Sementara satu duta Indonesia pada semifinal datang dari sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska menjadi satu-satunya duta Indonesia yang mana masih selamat pada Swiss Open 2024. Selanjutnya, beliau bbakal menantang Nozomi Okhuara dari Jepang.

Daftar 6 Wakil Indonesia di dalam Semifinal Swiss Open 2024

Tunggal Putri

Gregoria Mariska vs Nozomi Okhuara

Ganda Putra

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi vs Ben Lane/Sean Vendy

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Related Articles

Back to top button