Otomotif

Inovasi kemudian Jam Terbang Jadi Pertimbangan Gen Z Memilih Ban

Sidakberita.com – JAKARTA Teknologi ban kendaraan sudah pernah mengalami perkembangan pesat selama beberapa dekade terakhir, didorong oleh permintaan untuk meningkatkan keamanan, performa, kemudian kenyamanan bagi pengendara.

Teknologi ban diprediksi akan terus tumbuh dengan fokus pada keselamatan, keberlanjutan, serta personalisasi. Ban pintar, ban self-sealing, lalu ban tanpa udara diharapkan akan menjadi kenyataan pada masa depan, memberikan pengalaman berkendara yang mana lebih lanjut aman, nyaman, lalu efisien bagi pengendara sepeda gowes motor.

Hal itulah yang diadakan PT Bridgestone Tire Indonesia dan juga tak aneh apabila meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award sebagai komoditas terbaik untuk kategori Car Tire (mobil penumpang) pada kompetisi WOW Brand 2024 yang dimaksud diselenggarakan pada Kamis (7/3/2024), dalam Jakarta.

“Kami bangga serta kami berterima kasih untuk seluruh konsumen.Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan publik Indonesia terhadap brand kami dan juga akan terus menjadi penyemangat kami pada melayani penduduk sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality, . Hal ini oleh sebab itu eksistensi juga evolusi kami selama 48 tahun dalam tanah ai” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe. Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Ban Bridgestone dinilai perlahan tapi pasti, demografi konsumen mulai bergeser dari Gen Y menuju Gen Z. Meski sekilas serupa, Gen Z lebih besar meninjau brand sebagai sosok mentor yang inspirasional dan juga realis”

Selaras dengan hal tersebut, Bridgestone terus berevolusi sama-sama para konsumennya melalui ekspansi komunikasi ke ranah digital,mengedepankan aspek sustainability di komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

“Berbagai pembaharuan terus kami lakukan, baik terkait brand kemudian juga product communications kami terhadap masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness serta advocacy, yang digunakan semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan item dan juga layanan terbaik bagi para konsumen,.” tandasMasaki Abe

Related Articles

Back to top button