Lifestyle

Interaksi Kocak Pemain Series Arab Maklum 2, Pengunjung Mal Tak Berhenti Tertawa

JAKARTA – Jajaran cast series Arab Maklum 2 menyapa para pengunjung mall ke FX Sudirman, Ibukota Indonesia Pusat, hari terakhir pekan (29/3/2024).

Sejak tampil di dalam melawan panggung, penonton dengan segera dibuat tertawa mendengar celotehan dari para pemain yang dimaksud bersahut-sahutan untuk menceritakan keseruan langkah-langkah syuting original series Vision+ tersebut.

Dhawiya yang mana dikenal hobi melucu, Ananta Rispo lalu Aci Resti yang tersebut merupakan komika dan juga cast lainnya sukses menghibur penonton sembari ngabuburit, mengawaitu adzan magrib berkumandang tanda waktu berbuka puasa.

Seorang pengunjung bernama Bani terlihat tidaklah henti-hentinya tertawa pada waktu Rispo kerap kali memotong pembicaraan Dhawiya dengan guyonan.

Bani mengaku tidaklah sabar untuk menyaksikan seriesnya pasca mengamati para pemain yang dimaksud chemistrynya begitu kuat hingga tak canggung untuk saling melempar guyonan satu sebanding lain.

“Soalnya merek ada aja celetukannya. Nanti seriesnya pasti kocak, ditambah ada Rispo,” ujar Bani ketika dijumpai ke FX Sudirman, Hari Jumat (29/3/2024).

Terlebih para pemain telah dilakukan menjelaskan di melawan panggung bahwa nantinya series ini akan menceritakan tentang perjalanan keluarga Arab yang digunakan pergi ke Bali. Sembari tertawa, Bani mengaku ingin menyaksikan bagaimana momen kocak keluarga Arab ketika berkunjung ke suatu wilayah yang tersebut budayanya sangat berbeda dengan hidup merekaZ

“Ngebayangin orang-orang Arab ke Bali aja udah pengin ketawa. Apalagi pas nonton,” ujar dia.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang digunakan berlibur ke Bali. Perjalanan merekan pada Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang digunakan begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, serta Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 ke Vision+.

Artikel ini disadur dari Interaksi Kocak Pemain Series Arab Maklum 2, Pengunjung Mal Tak Berhenti Tertawa

Related Articles

Back to top button