Teknologi

iPhone 17 Series Bakal Pakai Layar ProMotion, Janjikan Refresh Rate Hingga 120Hz

Sidakberita.com – Apple mengakibatkan peningkatan besar pada perilisan perangkat iPhone terbaru dari keluarganya. Tengah bersiap untuk perilisan iPhone 16 Series, sekarang ini informasi mengenai iPhone 17 Series mulai terungkap.

Setelah merilis iPhone 16 Series di area tahun 2024 ini, Apple dipastikan akan meluncurkan perangkat berikutnya yaitu iPhone 17 Series pada tahun 2025 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 17 Series disebut-sebut menghadirkan peningkatan besar pada layar yang mana digunakan. Gadget baru Apple ini dipercaya menyebabkan display ProMotion dengan kecepatan refresh rate mencapai 120Hz.

Layar yang tersebut lebih lanjut baik ini menjadi bukti bahwa Apple mendengar keluhan pengguna mengenai performa serta tampilan perangkat. Sayangnya, masih belum ada bocoran mengenai apakah panel premium ini akan digunakan di area perangkat ekonomis Apple.

Sebelumnya, beberapa laporan mengumumkan bahwa Apple berencana untuk menyebabkan panel LTPO OLED premium ke iPhone yang dimaksud lebih banyak terjangkau pada tahun 2025 mendatang.

Berdasarkan laporan ini, iPhone 17 serta iPhone 17 Plus dipercaya menjadi perangkat pertama yang akan menggunakan panel premium garapan perusahaan teknologi tersebut.

Sejak panel LTPO menggunakan metode granular untuk kontrol refresh rate, layanan ProMotion kemungkinan menyebabkan refresh rate pada hitungan 1Hz. Selain itu, perusahaan teknologi ini dipercaya juga akan menyebabkan ciri Always-on Display.

Fitur anyar ini nantinya akan diberikan pada perangkat iPhone yang mana lebih besar murah. Sayangnya, langkah mengenai iPhone 17 Series yang dimaksud menggunakan layar ProMotion ini masih belum sanggup dipastikan kebenarannya.

Apple pada saat ini masih bersiap untuk merilis iPhone 16 Series sebagai perangkat baru dari keluarganya. Jelang kedatangannya, belum berbagai informasi yang tersebut terungkap mengenai perangkat tersebut.

Related Articles

Back to top button