Olahraga

Jadwal Indonesia vs Vietnam: Duel Panas kemudian Mendebarkan

Sidakberita.com – JAKARTA – Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia akan dibahas pada artikel ini. Hal ini merupakan laga krusial alias menentukan perjalanan Skuad Garuda lolos atau tidaknya ke putaran berikutnya.

Saat ini Timnas Indonesia menempati sikap buncit pada Grup F dengan nilai satu poin. Sementara Vietnam menduduki peringkat kedua setelahnya mengakumulasi tiga poin dari dua laga yang tersebut sudah ada dimainkan.

Secara matematis, kesempatan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia masih terbuka. Dengan catatan, Skuad Garuda mampu mengungguli laga melawan Vietnam di tempat SUGBK, Kamis (21/3/2024).

Andai skenario itu berjalan sesuai rencana, maka Timnas Indonesia harus mampu merebut poin dalam sisa laga fase Grup F. Sepertinya ini akan jarak jauh lebih besar mudah mengingat kelompok besutan Shin Tae-yong belaka menyisakan satu laga tandang menghadapi Vietnam pada 26 Maret 2024 mendatang.

Sementara melawan Irak serta Filipina, Timnas Indonesia akan datang berstatus sebagai tuan rumah. Artinya, secara perhitungan ada sembilan poin yang digunakan mampu dimanfaatkan Asnawi Mangkualam dkk pada waktu bermain dalam depan pendukung setia Skuad Garuda.


Mampukah Indonesia merebut tiga poin pada SUGBK? Bagi penggemar yang tak dapat menyaksikan secara secara langsung di area SUGBK tak perlu khawatir. Penikmat sepak bola pada Tanah Air bisa saja menonton laga krusial ini dalam RCTI pukul 20.30 Waktu Indonesia Barat

Related Articles

Back to top button