Bisnis

Jaga Kehandalan, PLN IP UBP Priok Implementasikan Inisiatif High Quality Growth

Sidakberita.com – JAKARTA – Direktur Operasi Gas PLN Indonesia Power Djoko Mulyono melakukan kunjungan ke PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Priok (UBP Priok) guna meninjau implementasi High Quality Growth yang telah dilakukan diterapkan pada Pembangkitan Priok. Kunjungan ini sekaligus untuk menegaskan kehandalan unit pada melakukan konfirmasi pasokan listrik aman selama bulan Ramadan.

“Safari Ramadan kali ini dikemas dengan kegiatan inspeksi siaga Ramadan dan juga Idul fitri 1445 H, juga review penerapan High Quality Growth dari seluruh unit di dalam PLN Indonesia Power. Kunjungan kami bertujuan untuk memverifikasi kehandalan setiap unit pada memasok kelistrikan selama Ramadan sampai dengan Hari Raya,” ungkap Djoko di keterangannya, Rabu (27/3/2024).

Dalam sambutannya, Djoko menegaskan bahwa amatpenting untuk diperhatikan terkait dengan kesiapan unit, kesiapan energi, kesiapan personil sehingga miliki respons yang mana cepat mendekati Hari Raya mengingat UBP Priok berada di tempat ring 1. Menanggapi arahan tersebut, Senior Manager UBP Priok Romadhoni Sigit menegaskan, bahwa dengan adanya target High Quality Growth untuk meningkatkan kualitas unit di memasok listrik, UBP Priok siap menyukseskan target tersebut.

Djoko mengawali kunjungannya dengan meninjau pembangkit blok 1-2-3-4, kemudian dilanjutkan dengan menyapa para pegawai lalu pemaparan dan juga diskusi terkait implementasi High Quality Growth pada Kantor Unit Bisnis. Pada pemaparan tersebut, Romadhoni Sigit menjelaskan bahwa UBP Priok siap untuk mengawal target High Quality Growth yang dimaksud telah terjadi ditetapkan dengan terus menjaga lalu meningkatkan keandalan lalu efisiensi pembangkit juga berkontribusi pada perusahaan lainnya secara optimal.

“Sudah bagus penerapan High Quality Growth di tempat UBP Priok, saya yakin terkait action plan dan juga rencana kegiatan dapat dieksekusi dengan baik oleh UBP Priok. Mohon diingat kembali bahwa lokasi UBP Priok berada pada ring 1 sehingga harus masih handal serta efisien,” tegas Djoko Mulyono.

Dengan mengimplementasikan Proyek High Quality Growth tersebut, UBP Priok siap mengoperasikan unit pembangkit yang mana handal pada melayani permintaan energi listrik di area sistem Jawa Madura Bali. Terlebih, imbuh dia, keinginan listrik selama bulan Ramadan dan juga persiapan Hari Raya Idulfitri harus dapat terjamin untuk memenuhi keperluan seluruh masyarakat.

Related Articles

Back to top button