Lifestyle

Jarang Disorot, Ini adalah Sosok Nasha Anaya yang mana Ditegur Okie Agustina Gegara Telepon Pasha Ungu Minta Diajarin Nyanyi

Sidakberita.com – Makin beranjak remaja, putri bungsu mantan pasangan Okie Agustina serta Pasha Ungu, Nasha Anaya belakangan ini menarik perhatian publik.

Hal itu bermula ketika Okie Agustina menegur sang anak yang dimaksud sedang menelepon Pasha Ungu malam-malam.

Momen itu diunggah Okie melalui Instagram story-nya. Ketika ditegur Nasha pun terlihat sangat santai, ia mengaku belaka ingin menelepon sang ayah semata tanpa alasan tertentu.

“Nelpon malam-malam,” tegur Okie Agustina.

“Nasha mau nelepon aja,” ujarnya.

Masih penasaran, Okie Agustina pun masih menanyai anaknya. Ia menebak-nebak kalau sang anak sedang minta dilatih bernyanyi.

“Minta diajarin nyanyi?” tanya Okie.

“Pasha Ungu,” kata Nasha sambil tersenyum dan juga terdengar pengumuman mantan suaminya menanyai pada telepon lalu dihadiri oleh oleh Nasha.

Meski sangat jarang disorot oleh media, pesona Nasha Anaya beberapa kali mencuri perhatian publik. Lantas bagaimana sosoknya?

Sosok Nasha Anaya

Pemilik nama lengkap Nasha Anaya Putri Valentina ini merupakan anak bungsu Pasha Ungu juga Okie Agustina. Ia lahir pada 14 Februari 2009.

Kini usianya telah memasukin 15 tahun. Jarang disorot, ia pada saat ini meningkat menjadi remaja kemudian mulai memancarkan emosi kecantikannya itu.

Melalui unggahan di dalam Instagramnya, Nasha sangat menyukai K-pop. Ia menyukai boy grup NCT.

Hingga kini, Nasha Anaya masih fokus pada sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP). Masih belum diketahui nantinya apakah Nasha akan mengikuti jejak ayah, ibu dan juga kakaknya yang dimaksud terjun ke dunia entertainment.

Related Articles

Back to top button