Lifestyle

Jungkook BTS Jalani Wajib Militer sebagai Koki, Gegara Jago Masak

Sidakberita.com – JAKARTA — Para penggemar sudah ada tidak ada asing dengan bakat memasak Jungkook BTS . Dia pun banyak memamerkan kepiawaiannya di meracik makanan melalui variety show hingga siaran dengan segera Weverse.

Hobi Jungkook BTS di memasak ini nampaknya tersalurkan dengan baik di masa wajib militer.

Mengutip Koreaboo pada Hari Jumat (22/3/2024), beberapa laporan media telah lama mengkonfirmasi bahwa Jungkook, anggota BTS termuda, pada waktu ini sedang melayani tugas militernya sebagai juru masak.

Sebagaimana yang mana kita ketahui, Jungkook telah terjadi mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer pada Desember 2023. Dirinya memulai masa wajib militer ini dengan dengan teman satu grupnya, yakni Jimin BTS pada Divisi 5 Angkatan Darat Korea Selatan.

Baik Jungkook maupun Jimin turut dan juga di pelatihan dasar kemiliteran. Setelah selesai pelatihan, Jungkook ditempatkan sebagai juru masak. Posisinya ketika ini memungkinkan ia untuk memanfaatkan keterampilan kulinernya.

Mendengar kabar penempatan militer Jungkook, beberapa orang terlihat merendahkannya sebab harus berdiam diri dalam dapur tiada turun ke lapangan. Namun, bertugas di dalam dapur militer nyatanya sebanding beratnya dengan sikap lainnya.

Mengutip dari @kazuzagguk, pribadi mantan juru masak militer menuliskan kisahnya selama menjadi koki pada sana.

“Buat mereka itu yang mana menertawakan dan juga meremehkan pekerjaan Jungkook sebagai kitchen police. Ini adalah adalah pengakuan mantan tentara,dia berbagi pengalaman nya tentang KP,” tulis @kazuzagguk.

“Pada hari kerja, ga ada weekend, bangun lebih lanjut awal 1/2 jam menyiapkan substansi makanan,memasak serta mencuci piring,dan ketika istirahat beliau harus masuk ke dapur juga menyiapkan makan siang kemudian ketika waktu istirahat siang , ia bekerja lalu menyiapkan makan malam,setelah semuanya selesai ia baru boleh istirahat,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button