Lifestyle

Konten Kreator Yoppi Armanda Sempat Vakum?

Sidakberita.com – JAKARTA – YouTube sudah menjadi media yang tersebut memungkinkan siapapun untuk berbagi cerita mereka. Salah satu konten kreator yang dimaksud sukses memanfaatkan platform digital ini adalah Yoppi Armanda, pribadi musisi yang berubah menjadi pembuat konten berbakat dari Medan. Dalam wawancara eksklusif ini, Yoppi berbagi pengalamannya, tantangan yang dimaksud dihadapinya, juga harapan kemudian impian dalam masa depan.

Awalnya, sebagai pribadi musisi yang digunakan ingin mengabadikan penampilannya pada YouTube, Yoppi memulai perjalanan kreasinya pada tahun 2016. Namun dengan berjalannya waktu, Yoppi harus vakum dari dunia musik begitu juga dengan YouTube pada tahun 2019.

“Saya menikah pada tahun 2020, dari situlah saya mendapat berbagai inspirasi kemudian pengalaman baru pada keberadaan pernikahan yang digunakan kemudian saya tuangkan pada berbagai video lalu berlangsung sampai dengan pada waktu ini.”, ungkap Yoppi menghadapi alasan yang digunakan membuatnya kembali berpartisipasi ke YouTube.

Meskipun perjalanan sebagai konten kreator tidaklah setiap saat mulus, Yoppi menghadapi setiap tantangan dengan konsistensi kemudian inovasi. “Dalam dunia konten kreator, pasang surut adalah hal yang tersebut biasa. Yang terpenting adalah masih konsisten serta inovatif,” jelasnya.

Yoppi mengakui bahwa Irfan Ghafur adalah salah satu kreator yang tersebut menginspirasinya. Dengan tema utama sketsa komedi pasutri, Yoppi berhasil menarik perhatian penontonnya. Dalam menjaga agar kontennya disukai penonton dan juga mendapatkan viewers yang tersebut stabil, Yoppi menerapkan strategi personal branding, konsistensi, dan juga mengamati apa yang tersebut disukai penonton.

Perjalanan Yoppi semakin bersinar ketika ia bergabung dengan manajemen StarHits yang digunakan membantu mengembangkan kanalnya. “Saya sangat bersyukur lantaran manajemen StarHits memberikan dukungan luar biasa di perkembangan channel saya,” kata beliau dengan rasa bangga.

Dengan segala kreativitas lalu semangatnya, Yoppi Armanda telah terjadi membuktikan bahwa tiada ada impian yang terlalu besar apabila disertai dengan ketekunan dan juga dedikasi. Lewat sketsa komedi yang mana memukau, ia berhasil menyajikan potret hidup rumah tangga yang menghibur kemudian menginspirasi jutaan penonton dalam seluruh dunia.

Buat yang dimaksud penasaran dengan konten Yoppi Armanda, segera aja cek videonya semata-mata di dalam YouTube Channel YoppiTanjuang, ya!

Related Articles

Back to top button