Lifestyle

Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker

Sidakberita.com – LONDON Kate Middleton mengumumkan didiagnosis mengidap karsinoma pada Jumat, 22 Maret 2024. Kate ketika ini berada dalam menjalani kemoterapi sebagai perawatan tahap awal meskipun tidak ada mengungkap jenis dan juga stadium tumor ganas yang mana dideritanya.

Putri Wales yang dimaksud mengetahui mengidap karsinoma pasca menjalani operasi perut bulan Januari 2024 pada London. Diagnosa ini memproduksi Kate serta sang suami, Pangeran William sangat terkejut. Namun, pasangan ini mencoba mengatasinya sebaik mungkin saja demi ketiga anak mereka.

Berita utama kebugaran anggota kerajaan pertama kali muncul ketika petugas istana mengumumkan bahwa Raja Charles III serta Kate memiliki kesulitan kesehatan. Tidak adanya informasi tentang kebugaran serta keberadaan Kate kemudian memicu rumor yang digunakan semakin heboh.

Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker

Di mana rumor yang dimaksud menyebar dari media sosial hingga sseluruh dunia. Ketidakpercayaan terhadap monarki semakin meningkat pasca Kate mengakui bahwa beliau mengedit foto keluarga. Berikut kronologi Kate Middleton didiagnosis mengidap neoplasma dilansir dari AP News, Hari Sabtu (23/3/2024).

Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker

Foto/Page Six

1. 25 Desember 2023

Kate hadir di kebaktian Natal di area Sandringham, kawasan kerajaan pada pantai timur Inggris, bersatu Pangeran William, anak-anak mereka, juga anggota keluarga kerajaan lainnya. Ini adalah adalah penampilan masyarakat terakhir sang putri.

2. 16 Januari 2023

Kate dirawat di tempat Rumah Sakit London kemudian menjalani operasi perut. Berita itu tidak ada diberitahukan sampai hari berikutnya.

3. 17 Januari 2024

Istana Kensington mengungkapkan bahwa Kate sedang di masa pemulihan dari operasi yang mana direncanakan. Sang putri tidak ada mengidap kanker, namun bukan merinci operasi apa yang mana dilakukannya, hanya sekali mengungkapkan bahwa operasi yang disebutkan berhasil.

Related Articles

Back to top button