Lifestyle

Kucing Hutan Peliharaan Okin yang mana Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya

JAKARTA Kucing hutan peliharaan Okin atau Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya dikabarkan mati. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rachel, @rachelvennya yang digunakan dibagikan beberapa waktu lalu.

Postingan Instagram Story Rachel ini kemudian dibagikan ulang oleh akun X @kochengfs. Dalam unggahan itu, mantan istri Okin yang disebutkan membagi kabar bahwa kucing hutan yang diduga ditelantarkan itu telah dilakukan terhenti setelahnya mendapat perawatan.

Ibu dua anak ini juga membagikan surat dari Jagat Satwa yang tersebut memberikan pertolongan kucing hutan beranama Nala itu. Hal ini berubah menjadi bukti bagi Rachel bahwa dirinya sudah pernah berupaya untuk menyelamatkan hewan tersebut.

“Innalillahi, semoga Nala bahagia pada sana dan juga tiada merasakan kesakitan lagi,” tulis Rachel dikutipkan Kamis (28/3/2024).

Kucing Hutan Peliharaan Okin yang digunakan Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya

Foto/X @kochengfs

Sebelumnya, Rachel juga sempat membagikan situasi kucing hutan yang dimaksud yang dimaksud dilarikan ke rumah sakit oleh sebab itu kesulitan kebugaran serius. Terlihat Nala terbaring lemas dengan tubuh kurus dalam meja medis.

Setelah sempat mendapat perawatan intensif, kucing Caracal ini tidak ada bisa saja ditolong. “Terima kasih Nala. Berikut surat yang diberikan untuk saya serta sebagian bukti bahwa kami sudah ada berupaya semampu kami,” kata Rachel.

Pada unggahan lainnya, Rachel membagikan kertas hasil pemeriksaan kucing bernama Nala itu. Di mana dokter mendiagsosis hewan yang disebutkan megalami autoimun, anemia, hepatitis, infeksi virus atau bakteri, parasit.

“Anemia, pucat cenderung kekuningan, dehidrasi berat, kurus, organ pencernaan kosong akibat tak ada asupan makanan beberapa hari,” bunyi tulisan pada kertas itu.

Artikel ini disadur dari Kucing Hutan Peliharaan Okin yang Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya

Related Articles

Back to top button