Lifestyle

Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!

Sidakberita.com – JAKARTA – Livy Renata akhirnya klarifikasi perihal open donasi hingga tudingan mengemis online yang dimaksud dialamatkan kepadanya.

Livy Renata membantah tudingan itu di tempat kanal broadcast miliknya yang mana dinamakan ‘My Updates’ serta di area akun Instagram @livyrenata.

Livy mengumumkan bahwa dirinya ingin segera mengklarifikasi beberapa hal yang dimaksud berkaitan dengan tudingan open donasi tersebut. Namun, manajernya mengingatkan agar sang influencer menerbitkan pengumuman ketika situasi sudah ada kondusif.

“Perlu mengklarifikasi beberapa hal segera. Manajerku menyuruh berbicara pasca semua mereda,” ujar Livy dikutipkan dari kanal broadcast miliknya di dalam Instagram @livyrenata, Hari Senin (25/3/2024).

Livy menegaskan bahwa dirinya tidak ada membuka donasi untuk membeli mobil melainkan membagikan konten foto selfie ekslusifnya melalui aplikasi mobile Trakteer. Nantinya, orang yang tersebut ingin mengamati foto yang disebutkan sanggup mengakses dengan cara membayarnya, layaknya konten eksklusif di area Instagram.

“Perlu diingat saya tiada membuka donasi, itu selfie eksklusif,” kata Livy Renata.

Livy menjelaskan, uang yang dimaksud terkumpul dari pemberian netizen melalui program itu tak sebesar yang digunakan dipikirkan oleh banyak orang.

“Jika manajer saya mengizinkan, saya akan menunjukkan nilai tukar sebenarnya mobil itu serta jumlah keseluruhan yang saya dapatkan di dalam Trakteer,” tulisnya.

Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!

Sehingga tentu cuma uang yang tersebut didapatnya itu tak cukup untuk membeli mobil Mercedes Benz untuk sang ibu. Livy berkelakar jikalau belaka uang yang dimaksud didapat dari aplikasi mobile itu begitu melimpah, Livy kemungkinan besar berpikir untuk membeli rumah atau bahkan private jet.

“Kalau misalnya dari Trakteer bisa saja beli mobil mah saya akan minta untuk rumah kemudian private jet juga,” tulis ia lagi.

Related Articles

Back to top button