Lifestyle

Meet and Greet Arab Maklum 2, Ananta Rispo Cerita Dikejar Kuda pada waktu Syuting

JAKARTA – Ananta Rispo berbagi cerita perihal momen lucu yang dimaksud dialami pada waktu menjalani syuting Arab Maklum 2, original series Vision+ .

Ananta Rispo yang tersebut berperan sebagai Robert ini sempat hampir diseruduk kuda ketika menjalani adegan dikejar-kejar kuda ke pantai.

Mulanya, Rispo cuma menjalani adegan dikejar anjing sesuai skenario. Namun, muncul ide brilian dari sutradara untuk mengambil adegan Rispo dikejar kuda.

Ternyata cukup sulit untuk mengarahkan kuda sehingga saat adegan akan diakhiri, kuda yang dimaksud masih terus mengejar Rispo bahkan para kru juga bergabung diserang.

“Saya sempet diseruduk kuda, lagi syuting pas dikejar anjing aman, secara tiba-tiba sutradara sok ide, coba kuda. Saya mau diseruduk, disuruh kemana larinya, malah nyerang kru juga. Anjing atau kucing masih sanggup diarahin, kalo kuda wah repot,” ujar Ananta Rispo pada acara Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 dalam FX Sudirman, Hari Jumat (29/3/2024).

Meski baru bergabung ke season 2, Rispo merasa para pemain yang tersebut sudah ada tergabung sejak season 1 sederhana berbaur sehingga menerimanya dengan baik juga penuh kehangatan sehingga Rispo merasa santai layaknya sebuah keluarga sama-sama mereka.

“Dari awal reading diskusi bareng, ketika syuting tinggal pada hotel yang tersebut sama, udah kayak keluarga,” sambungnya.

Lebih lanjut Rispo juga menjelaskan bahwa series ini dihadirkan untuk menghibur masyaraka. Meski menggunakan judul ‘Arab’, Rispo menjamin bahwa series ini mampu dinikmati oleh semua kalangan serta tidaklah sepenuhnya dikaitkan dengan agama Islam.

“Jangan mentang-mentang judulnya ‘Arab’ jadi mikirnya kayak tentang musllim semua, padahal gak ada pembahasan yang tersebut agama-agama, pure hiburan aja,” ucap dia.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang tersebut berlibur ke Bali. Perjalanan m mereka pada Bali tentu akan penuh dengan cerita lucu serta seru mengingat perbedaan budaya yang mana sangat mencolok.

Selain Ananta Rispo, Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, serta Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di dalam Vision+.

Artikel ini disadur dari Meet and Greet Arab Maklum 2, Ananta Rispo Cerita Dikejar Kuda saat Syuting

Related Articles

Back to top button