Bisnis

MNC Bank juga MNC Peduli Beri Santunan Anak Yatim di dalam Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah

Sidakberita.com – JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024, MNC Bank melalui acara CSR Ramadan menyalurkan bantuan berbentuk santunan lalu menyingkap puasa sama-sama di area Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah di tempat Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Corporate Secretary MNC Bank , Heru Sulistiadhi mengatakan, bantuan yang diberikan terdiri dari sembako seperti beras, gula, minyak goreng, pangan bernutrisi serta permintaan penunjang anak-anak lainnya. Selain itu, MNC Bank juga memberikan keperluan sandang dari hasil sumbangsih karyawan MNC Bank yang digunakan berpartisipasi.

Selain pemberian donasi juga dijalankan acara mengakses puasa sama-sama dengan 42 anak-anak panti asuhan dan juga para pengurus yayasan. “Kegiatan CSR ini merupakan wujud perhatian MNC Bank kemudian MNC Peduli terhadap anak-anak di area panti asuhan Nurul Iman Jafariah. Kami berharap agar bantuan ini bisa saja memberikan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan di memenuhi keinginan sehari-hari kemudian sekolah mereka,” ujar Heru di tempat lokasi, Selasa (26/3/2024).

Pengelola Panti Nurul Iman Jafariah, Umi Naiyah mengapresiasi adanya acara corporate social responsibility (CSR) yang tersebut menyelenggarakan mengungkap bersatu sekaligus santunan untuk anak yatim.

Umi Naiyah berharap kegiatan yang tersebut dijalankan ini menjadi bibit silaturahmi yang dimaksud tiada pernah putus kedepannya. Sebab menurutnya, kegiatan yang disebutkan sangat tentunya sangat membantu para anak yatim terutama, kemudian keberlangsungan panti pada umumnya.

“Harapannya semoga MNC Bank, MNC Group juga MNC Peduli tak pernah putus silaturahmi untuk yayasan kami, semakin panjang dan juga bermanfaat, kemudian di tempat kemudian hari sanggup kembali lagi ke panti kami,” harap Naiyah.

Salah satu anak Panti yang dimaksud mengikuti acara tersebut, Alfadillah mengaku cukup senang dengan inisiatif CSR yang dimaksud diselenggarakan oleh MNC Bank lalu MNC Peduli ini. Punya harapan sama, Alfadillah berharap kegiatan mirip mampu kembali lagi.

“Acaranya bagus, seru, tadi ada games juga, banyak hadiahnya. Terima kasih MNC Bank serta MNC Peduli,” kata Alfadillah.

Related Articles

Back to top button