Bisnis

MNC Group Bukber Bareng Anak Yatim, Ustaz Dudu: Hidup Adalah Sejauh Mana Kita Berbagi

Sidakberita.com – JAKARTA – MNC Group melalui PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) kemudian PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) baru semata menyelenggarakan membuka puasa dengan puluhan anak yatim dari Hamka Foundation, pada hari terakhir pekan sore (22/3/2024). Tak belaka mengungkap puasa bersatu saja, MNC Group juga memberikan santunan untuk puluhan anak yatim.

Santunan itu berbentuk perlengkapan sekolah dasar. Merespon tindakan sosial tersebut, salah satu pemuka agama atau Ustaz Dudu Lukmanul Hakim menilai sikap MNC Group merupakan tindakan ‘keren’.Menurutnya, makna hidup sesungguhnya bukanlah tentang seberapa berbagai harta yang tersebut dimiliki, namun sejauh mana orang berbagi terhadap orang lain.

“Maka hidup itu tidak tentang seberapa sejumlah harta yang kita miliki, tapi sejauh mana kita berbagi dengan saudara-saudara kita,” ucap Dudu Lukmanul Hakim ketika ditemui di tempat MNC Bank Tower, hari terakhir pekan (22/3/2024).

“Maka Alhamdulillah di tempat sore yang mubarokah ini saya rasa MNC keren, Alhamdulillah dapat berbagi dengan anak-anak yatim juga yatim piatu, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” paparnya.

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia, Yudi Hamka memastikan, MNC Group tetap memperlihatkan menjadi pondasi juga berkontribusi untuk rakyat luas. Bahkan, peran besar perusahaan di area sektor sosial terus diperluas lagi kedepannya.

“Insya Allah kita (MNC Group) akan terus kembangkan misi kita terhadap masyarakat, tidak semata-mata pengembangan bisnis, tapi juga menjadi pondasi kontribusi untuk masyarakat, partisipasi sosial supaya lebih tinggi bisa jadi berbagi lebih banyak berbagai lagi,” ucap Yudi.

Menurutnya, MNC Group tidak belaka sukses pada karyanya, namun hasil dari kesuksesan itu dapat diimplementasikan untuk khalayak umum. Misi ini terus dipegang teguh oleh perusahaan yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

Related Articles

Back to top button