Lifestyle

Momen Kocak Ananta Rispo Syuting Series Arab Maklum: Saya Inget Terus!

JAKARTA – Komika sekaligus aktor Indonesia, Ananta Rispo hadir sebagai pendatang baru untuk series Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Rispo mendapat peran sebagai Robert dengan tingkah lucunya yang mana natural, sehingga ada beberapa momen yang tak terlupakan bagi Rispo selama syuting series ini.

“Ada yang mana lucu, ada yang tersebut sedih, yang dimaksud paling saya ingat adalah saat saya mengakibatkan anak saya ke Bali untuk syuting, saya diomelin sejenis warga dalam sana, berisik katanya,” ungkap Rispo untuk kelompok Vision+.

“Setelah itu, saya curhat ke pendatang lain serta mau pergi dari dari ruangan. Eh, gagang pintunya malah patah!” lanjut Rispo.

Kemampuan Rispo yang digunakan menghibur secara alami, menyebabkan area syuting tak pernah sepi dari gelak tawa. Rispo juga membagikan hal yang digunakan sejenis mengenai kedudukan syuting merekan yang mana sangat dari tempat kejadian penginapan.

“Selain itu, lokasi syuting villa kita juga terpencil banget kemudian jalannya sempit, sampai-sampai sejumlah truk yang terbalik ke jalan. Jadi, momen-momen itu yang paling saya ingat,” imbuhnya.

Meski begitu, Rispo tak merasakan banyak kesulitan selama rute syuting. Lebih lanjut, Rispo memberikan bocoran bagi para pecinta series agar menyaksikan series Arab Maklum 2.

“Kalau mau terhibur, mau sedih, mau ketawa serta mau liat liat set-set kita dalam Bali, pas banget nonton Arab Maklum 2 dikarenakan ada sejumlah scene travellingnya juga,” tutupnya.

Series Arab Maklum 2 sendiri menceritakan keberadaan keluarga Arab yang dimaksud mencoba untuk masih teguh pada budaya Arab di dalam sedang suasana liburan dalam Bali yang penuh godaan.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud juga Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang dimaksud akan masuk pada daftar series komedi drama Tanah Air mendatang!

Untuk mengetahui berubah-ubah informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang ke di tempat ini , Google Play Store dan juga App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga sanggup mengikuti akun media sosial resmi Vision+ ke @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp pada 0888 8000 00.

Artikel ini disadur dari Momen Kocak Ananta Rispo Syuting Series Arab Maklum: Saya Inget Terus!

Related Articles

Back to top button