Otomotif

Pana Oil Gandeng Indro Warkop: Perkuat Citra Menyenangkan dan juga Energik

Sidakberita.com – JAKARTA – Indro ‘Warkop’ resmi dalam dapuk jadi duta atau brand ambassador Pana Oil Indonesia. Nantinya, Indro akan mengiringi semua barang Pana Oil untuk segmen otomotif dan juga juga industrial.

Managing Director Pana Oil Indonesia Raymond Widjaja mengatakan, Indro merepresentasikan citra menyenangkan, energik, lalu tangguh yang dianggap mempunyai persamaan nilai di kegiatan operasional maupun komoditas Pana Oil selama ini.

”Indro menjadi sosok inspiratif bagi dunia seni peran juga film nasional. Kami merasa punya berbagai persamaan melawan nilai-nilai positif dari beliau. Juga, sesuai citra baik yang digunakan ditampilkan. Fokus Pana Oil tidak ada semata-mata memberi kebaikan ke mesin kendaraan, tapi juga pengguna lalu lingkungan sekitarnya,” beber Raymond.

Pana Oil Gandeng Indro Warkop: Perkuat Citra Menyenangkan juga Energik

Raymond mengatakan, oli yang dimaksud berdaya tahan baik menimbulkan mesin terlindungi serta interval penyelenggaraan oli juga lebih besar maksimal. “Sehingga mengambil bagian menjaga lingkungan. Karena interval pemakaian oli panjang jadi upaya secara dengan segera melawan kendali maksimal terhadap limbah oli bekas,” bebernya.

Bahkan, Pana Oil Indonesia mengklaim telah memiliki komoditas oli, grease, serta coolant untuk mesin tenaga listrik murni dan juga hibrida.

Termasuk juga meracik item karya Indonesia bermama Gasonix dengan teknologi EsterDura. “Tujuannya memenuhi permintaan pemilik kendaraan akan oli sintetik yang sesuai teknologi otomotif termutakhir,” ujar Raymond.

Ia menegaskan, daya tahan sekaligus pemeliharaan maksimum pada mesin mobil akan menunda masa penggantian oli. Sehingga biaya penggantian
oli akan lebih lanjut ekonomis sekaligus meningkatkan efisiensi waktu bagi pemilik kendaraan.

Raymond menyebut, komoditas Pana Oil dibuat melalui prasarana produksi dengan metode “Right First Time Blending 99%” yang digunakan telah dilakukan tersertifikasi ISO 9001:2015, SNI serta TKDN.

Fasilitas PanaOil juga didukung dengan laboratorium terakreditasi untuk memverifikasi proses R&D oli yang dimaksud memenuhi standardisasi OEM, API, ILSAC kemudian JASO.

PT Nusaraya Putra Mandiri sendiri sudah ada berdiri pada 2001. Mereka memiliki pasokan base oil juga aditif seperti Afton, Infineum, Lubrizol, dan juga Oronite yang mana menjadi kekuatan di menyediakan hasil berkualitas terbaik dalamvolumebesar.

Related Articles

Back to top button