Lifestyle

Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Apresiasi Bantuan MNC Vision

Sidakberita.com – JAKARTA – Pengurus Masjid Raudhatul Jannah pada Kedoya, DKI Jakarta Barat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision , Rabu (27/3/2024). Bantuan ini disalurkan untuk anak yatim yang tersebut membutuhkan.

MNC Vision , dikatakan pengurus Masjid Raudhatul Jannah H. Alfan Afandi memberikan bantuan untuk 20 anak yatim piatu. Di mana mereka berasal dari tiga RT di dalam RW 8 kawasan Kedoya, DKI Jakarta Barat.

“RW 8 yang mana terdiri dari 3 RT yang mana kita bantu yaitu RT 8, RT 7, juga RT 10. Di mana total ada 20 anak yatim piatu,” kata Alfan di dalam MNC Vision, Ibukota Barat, Rabu (27/3/2024).

Dengan adanya santunan untuk anak yatim di area bulan Ramadan ini, Alfan berdoa semoga menjadi berkah bagi MNC Vision. Termasuk anak yatim yang dimaksud menerima donasi.

“Dan ini Masya Allah di area bulan yang mana berkah ini tentunya kita berharap bahwa santunan dari perusahaan ini betul-betul bermanfaat juga untuk perusahaan serta juga untuk anak yatim piatunya,” jelasnya.

Terlebih santunan yang dimaksud bisa jadi digunakan oleh anak-anak di menyambut Lebaran yang tinggal menghitung hari.

“Dan bagi anak yatimnya tentunya ini semoga bermanfaat untuk mereka. Apalagi ini mendekati Lebaran memproduksi dia tambahan semangat untuk beribadah,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button